INNOCENT COUPLE

10.3K 368 111
                                    

Siap-siap meleleh 🌚 (kok jadi ambigu 🌝)

Typo ⚠

Happy Reading 💋







"Jadi, jungkook, jiminie, kalian setuju bukan dengan perjodohan ini?"tanya tuan jeon pada anak dan calon menantunya

"Eomma, minie belum mau menikah"rengek pria cantik bermarga park pada ibunya yang hanya bisa menggeleng gemas melihat tingkah anaknya itu.

"Appa, jungkook juga belum mau menikah"kini pria tampan bermarga jeon yang merengek pada appanya

"Tapi perjodohan ini sudah dirancang dari jauh-jauh hari jungkook, dan kalian akan segera menikah"kini nyonya jeon yang berbicara dan mengusap rambut anaknya. Berusaha memberikan pengertian pada anak satu-satunya itu.

Jungkook tanpa sengaja menoleh pada jimin yang seketika membuat keduanya sama-sama menunduk malu saat pandangan mereka berdua bertemu.

"Lihat, jimin cantik bukan?"tanya nyonya jeon pada anaknya.

Jungkook mengangguk malu karena jimin memang terlihat begitu cantik dan menggemaskan. Apalagi dengan pipinya yang merona dan juga bibir tebalnya yang berwarna merah alami.

"Jungkook tampan bukan jimin? Bukankah jimin sukanya pria yang tampan seperti jungkook?"kini nyonya park yang bertanya pada anaknya. (aku juga sukanya yang tampan eomma 😌)

Jimin juga mengangguk malu-malu mendengar pertanyaan eommanya.  Memang benar bahwa jungkook begitu tampan, sangat cocok dengan tipe pria idaman jimin.

"Jadi kalian setuju dengan perjodohan ini?"tanya tuan park

Dan akhirnya jungkook dan jimin sama-sama mengangguk, yang tandanya kedua orang itu setuju dengan perjodohan yang kedua orang tua mereka inginkan.

"Syukurlah, acaranya akan diadakan sebulan lagi ya"ucap tuan park

"Apa? Tapi kami bahkan belum lulus kuliah?"tanya jungkook dan jimin bersamaan

"Tak masalah, sebentar lagi kalian lulus.  Dan setelah itu appa akan mulai mengajarkanmu bisnis"jelas tuan jeon

"Baiklah appa"jawab jungkook

-Innocent Couple-

"Jungkookie!"sapa jimin saat melihat jungkook yang datang menjemputnya

"H-halo"sapa jungkook yang sedikit kikuk

"Kita jadi ke rumahmu?"tanya jimin pelan

Jungkook mengangguk dan segera masuk kedalam mobil, dia masih malu jika harus menatap jimin lama-lama begitu pula sebaliknya.
Didalam mobil sepanjang perjalanan bahkan mereka sama sekali tak ada yang berbicara satu sama lain karena terlalu canggung.

Begitu sampai di rumah jungkook tak menemukan eommanya disana. Rumahnya terlihat kosong, jungkook merogoh ponselnya dan segera menghubungi eommanya.

"Halo, eomma dimana?"

"Halo jungkook, maaf eomma mendadak harus pergi karena ada urusan. Kau dirumah saja dengan jimin ya, untuk makan siang sudah eomma siapkan.  Dan eomma sudah menyiapkan beberapa kaset film dirumah, tonton dan pelajari apa yang ada di film ya. Jangan lupa praktekan juga dengan jimin apa yang sudah kalian tonton"jelas eommanya panjang lebar dan segera mengakhiri panggilan itu.

"Kenapa?"tanya jimin penasaran

"eomma sedang ada urusan, umm kau lapar?"tanya jungkook pelan

Jimin mengangguk mendengar pertanyaan jungkook, dia memang cukup lapar sekarang.

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang