SORRY! [VMINKOOK]

27.1K 536 16
                                    

Voment ❤

Typo ⚠

Happy Reading 💦






Di sebuah kamar yang didominasi oleh warna kuning, terlihat tiga orang pria dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benangpun. Satu orang berkulit tan tengah berbaring di ranjang, di atasnya seorang pria cantik tengah bergerak naik turun diselingi desahan pelan, mulut pria cantik itu terbungkam oleh sebuah penis besar milik pria bermata buat yang kini tengah memejamkan matanya menikmati penisnya yang tengah dikulum oleh sang pria cantik.

Sedangkan sang pria tan terus mengeluar masukkan penisnya didalam lubang sempit sang pria cantik yang seolah kewalahan karena mulut bagian atas dan bawahnya diisi oleh penis yang sama besarnya.

"ahh...lubangmu masih saja terasa sempit...nghh padahal kami sering memasukimu...hhh"desah sang pria tan

"hmmphh...mhhh...hmpp"hanya terdengar desahan tertahan dari sang pria cantik yang kini tengah kewalahan dengan penis mereka

"ahh...aku keluar...ohh...jimin...nghh"

Crroott

Crottt

Pria tan itu segera melepaskan penisnya dari lubang sempit sang pria cantik, begitu pula penis yang menyumpal mulutnya kini telah ditarik keluar.

"Giliranku hyung"pria bermata bulat itu segera menarik tubuh mungil pria yang dipanggil jimin tadi dan memposisikannya menungging, menampilkan lelehan sperma sang pria tan yang mengalir hingga ke paha mulus itu.

"Taehyung hyung, sudah kubilang jangan keluar didalam jika aku belum memasuki lubangnya bukan?"kesal pria bermata bulat itu

"Mianhe jungkook'ah, aku terlalu bersemangat tadi"kekeh pria bernama taehyung yang kini duduk di sofa dan memperhatikan jimin juga jungkook.

"akhh...ahh..hhh"

Jimin menegang saat merasakan lubangnya dikocok dengan kasar menggunakan jari-jari jungkook.

"Kita harus mengeluarkan sperma taehyung hyung dulu sebelum bercinta bukan jiminie hyung?"tanya jungkook

"nghh...hhh...aku lelah...hhh"

Plakkk

"akhh...sakit...nghh"

"Kau bilang sakit? Tak usah berpura-pura jiminie hyung, aku tau kau sangat menyukai penis kami berdua kan?"jungkook meremas kasar bokong mulus itu dan segera menghentakkan penisnya kuat-kuat kedalam lubang sempit jimin.

"Ahhh...jungkookhh...hhh...lebih dalam...hhh"

"Lihat? Kau yang memohon-mohon seperti jalang ini sangat menggairahkan jiminie hyung...akhh"

Jungkook menarik tubuh jimin hingga posisi mereka berdua kini berlutut di ranjang, penis jungkook terus bergerak kasar menghujam lubang jimin yang masih basah oleh sperma taehyung.

"ahh...hhh...hhh...aku mau keluarhh...hhh"

Jungkook segera menutup lubang penis jimin agar pria mungil itu tak bisa menyemburkan spermanya.

"Ahh...hhh...memang siapa yang...mengizinkanmu untuk...nghh...keluar...hhh"

"Jungkook'ah...nghh...kumohon...hhh.."

Jimin merasakan ngilu pada penisnya karena tak dapat cum. Sedangkan jungkook terus menghentak kasar lubang jimin hingga akhirnya dia sampai pada puncaknya dan menembakkan spermanya didalam lubang sempit itu.

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang