Typo ⚠
Happy Reading 💋
"Pagi baby"sapa jungkook saat melihat istrinya, Jeon Jimin.
"Pagii"sapanya balik
Jungkook mengecup bibir istrinya singkat dan segera duduk untuk sarapan berdua bersama.
"Oh iya sayang, hari ini aku ada bisnis dengan klien dari luar kota, mungkin sampai malam. Kau nanti tidur lebih dulu ya"jungkook tersenyum
"Ah benarkah! Memangnya jam berapa kau pulang?"tanya jimin yang mendadak antusias
"Hmm, mungkin jam dua belas atau bahkan jam satu malam aku baru sampai di rumah"jungkook terlihat berfikir
"Aahh baiklah"jimin tersenyum, di kepalanya sekarang tersusun rencana untuknya malam ini.
Selesai sarapan, jimin merapihkan dasi suaminya, jimin membersihkan debu yang menempel di jas jungkook.
"Ingat, jangan pergi kemana-mana sayang, kau cukup berdiam dirumah"perintah jungkook
"Iya kookie, bukankah aku memang istri yang penurut?"jimin tersenyum manis yang mana membuat jungkook tertawa pelan.
"Manis, namun terkadang seperti kucing liar. Ingat, jangan pernah mencoba untuk pergi, apalagi pergi ke bar dengan teman-temanmu itu. Be a good boy for me ok"jungkook mengecup kening dan bibir plump jimin bergantian.
"Alright my husband, kau tak perlu khawatir. Aku bahkan sudah tak pernah berhubungan lagi dengan mereka"yakin jimin
"Good, ok aku harus berangkat sekarang. Sampai jumpa lagi, love you baby"pamit jungkook
"Love you too honey"jimin melambaikan tangannya pada mobil jungkook yang keluar dari pekarangan kediaman Jeon.
Setelah mobil jungkook benar-benar pergi, jimin berjingkrak senang dan segera meraih ponselnya yang ada didalam saku.
"Kita party malam ini"ucap jimin pada seseorang di sebrang telfon.
-Bad kitty-
"Hai!"
Jimin melambaikan tangannya pada ketiga sahabatnya yang duduk di salah satu meja yang ada disana.
Jisung, jaemin, rejun, tiga orang sahabat jimin yang telah menunggunya balas melambaikan tangan saat melihat jimin yang baru saja datang ke bar. Malam ini jimin mengenakan sebuah celana ketat berwarna hitam yang membungkus kaki juga bokongnya, kaos ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang menjadi idaman para lelaki seme disana.
"Ada apa ini, tumben sekali kau bisa keluar dari istanamu"tanya jisung heran. Karena sejak menikah, jimin sangat jarang bahkan hampir tak pernah datang ke bar seperti sekarang.
Jimin tertawa pelan dan memesan minuman untuknya.
"Hei, suami tersayangku itu saat ini sedang berada di luar kota untuk urusan bisnis. Dan dia bilang akan pulang larut malam. Jadi setidaknya aku harus memanfaatkan waktuku yang terbatas ini untuk sedikit bersenang-senang bukan?"jimin mengedipkan sebelah matanya pada ketiga sahabatnya.Jaemin melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul delapan malam.
"Ya, setidaknya kau punya waktu selama beberapa jam"kekehnyaMinuman jimin datang, dan segera dihabiskan oleh pria mungil itu.
"Ayo kita menari"ajak jimin pada ketiga sahabatnyaMereka turun ke lantai dansa dan mulai menari dengan bahagiannya. Apalagi jimin yang setelah menikah dengan seorang Jeon Jungkook hampir tak pernah lagi menginjakkan kakinya kedalam bar tempatnya dulu bersenang-senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
FanfictionMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]