WEDDING AGREEMENT [1]

5.5K 338 44
                                    

Typo ⚠️

Happy Reading 🔥


Jeon Jungkook. Pria itu menatap seseorang yang duduk dihadapannya dengan tenang. Kedua orang tua pria Jeon itu tengah berbincang dengan orang tua dari pria asing dihadapannya.

"Jadi kita setuju untuk menikahkan anak kita masing-masing bukan?"

"Tentu saja. Kau juga setuju bukan Jimin?"

Pria manis yang dipanggil Jimin itu menoleh pada sang ibu yang baru saja bertanya padanya.

"Tentu saja ibu, aku menyetujuinya"jawab Jimin dengan senyum tipis di wajahnya.

"Aku senang sekali mendengarnya. Pernikahan kalian akan diadakan satu minggu lagi"ucap nyonya Jeon semangat.

"Apa! Kenapa sangat cepat?"tanya Jungkook yang terdengar tak terima.

"Lebih cepat lebih baik. Betul bukan calon besan?"nyonya Jeon menatap nyonya Park senang.

"Tentu saja. Aku akan sangat senang jika segera melihat anakku satu-satunya menikah"jawab nyonya Park semangat.

"Kalau begitu kami akan mengatur semuanya. Kalian cukup melakukan fitting baju besok. Bagaimana?"nyonya Jeon menatap Jimin dengan tatapan berbinar.

"Tentu saja, terimakasih"

--

Jungkook mengendarai mobilnya dengan gelisah. Sesekali dia melirik Jimin yang duduk sambil memainkan ponselnya dengan ekspresi serius.
Pria Jeon itu menghentikan mobilnya di tepi jalan yang terlihat sepi. Membuat Jimin menoleh pada Jungkook yang mencengkram kemudinya erat.

"Ada apa?"

Jungkook menatap kesal pada Jimin yang terlihat tenang. Bukankah ini tidak masuk akal? Bagaimana bisa dia setenang ini setelah mengetahui bahwa dia akan menikah dengan sesama pria?

"Aku bukan gay"ucap Jungkook tiba-tiba

Jimin tertawa pelan mendengar ucapan Jungkook padanya. Dan hal itu lagi-lagi membuat Jungkook mengerutkan keningnya heran.

"Apa yang kau tertawakan!"kesal Jungkook.

"Maafkan aku"ucap Jimin yang kini kembali dengan ekspresi tenangnya.

"Jadi?"

"Aku juga bukan gay"ucap Jimin

"Lalu? Kenapa kau setuju untuk menikah denganku!"

Jimin tersenyum sinis mendengar pertanyaan Jungkook.
"Lalu kenapa kau tidak menolaknya dihadapan orang tua kita tadi?"tanyanya.

"Apa?"

"Kau takut jatuh miskin jika menolak perjodohan ini bukan?"Jimin menatap Jungkook datar.

"Apa!"

"Aku tau. Kedua orang tuamu pasti akan mengusirmu dari jabatan CEO di kantor dan mencoretmu dari daftar warisan jika menolak pernikahan ini bukan?"tanya Jimin tepat sasaran.

Jungkook terkejut karena tebakan Jimin yang benar adanya. Tapi bagaimana Jimin bisa mengetahuinya?

"Bagaimana kau-

"Itu tidak penting. Yang penting adalah kedua orang tua kita menginginkan kita menikah. Dan kita sama-sama tidak bisa menolaknya"jelas Jimin

"Apa kau juga akan dicoret dari daftar penerima warisan?"tanya Jungkook sinis.

"Oh ayolah. Aku tidak sebodoh kau. Aku telah mendirikan perusahaanku sendiri"

"Lalu kenapa kau menerima perjodohan gila ini! Kita sesama pria!"Jungkook mengacak rambutnya kesal.

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang