OBSES

11.8K 463 86
                                    

Typo ⚠️

Happy Reading 💜

Yang ngga komen jeje gigit 🌚






Jungkook membuka matanya dan menemukan dirinya yang kini terikat di sebuah ranjang dengan posisi berbaring. Kedua kaki dan tangannya diikat di masing-masing sudut ranjang, yang mana membuat tubuhnya tak dapat bergerak untuk melepaskan diri. Tak jauh dari sana terlihat seorang wanita yang tak lain adalah istrinya tengah terikat di sebuah kursi menghadap ke arahnya.

"Seulgi"

Perlahan wanita itu mulai membuka matanya dan terkejut begitu melihat suami serta dirinya yang kini terikat.

"J-jungkook. Kita ada dimana?"tanya seulgi takut

"Tenanglah sayang. Aku juga tidak tau kita ada dimana dan bagaimana kita bisa ada disini"

Jungkook berusaha melepaskan ikatannya yang terasa begitu kencang. Seingatnya dia tengah makan malam bersama istrinya tadi. Lalu? Tidak ada hal lainnya yang pria jeon itu ingat.

Krieett

Keduanya segera menoleh begitu mendengar suara pintu ruangan yang terbuka. Dan setelahnya masuklah seorang pria manis nan cantik kedalam kamar.

"Park jimin?"

"Oh kalian sudah bangun? Bagaimana tidur kalian? Nyenyak?"

Pria yang bernama park jimin itu tersenyum menatap pasangan suami istri dihadapannya itu.

"Kau yang melakukan ini? Apa-apaan kau jimin? Lepaskan ini semua! Apa kau sudan gila hah!"

Jimin tertawa pelan mendengar makian jungkook untuknya. Perlahan dia berjalan mendekat ke arah jungkook dan mengusap dada bidang pria jeon itu.

"Jangan menyentuh suamiku!"

Jimin menatap seulgi dan tersenyum meremehkan pada wanita itu.

"Kenapa aku tidak boleh menyentuhnya?"kekeh jimin

"Kau gila? Kau benar-benar terobsesi untuk memiliki jungkook hah!"teriak seulgi marah

"Obsesi? Benar. Tapi untuk gila sepertinya tidak. Aku masih sangat waras seulgi'ah"jimin tertawa pelan dan mengeluarkan sebuah gunting dari saku belakangnya.

Jimin berjalan mendekat pada seulgi dan menempelkan gunting itu ke wajah wanita yang berstatus sebagai istri dari pria yang jimin cintai. Ya jimin mencintai jungkook sejak mereka kuliah dulu.

Namun pria jeon itu tak pernah membalas perasaannya. Bukan rahasia lagi jika jimin menyukai jungkook sejak lama. Namun sekarang setelah bertahun-tahun tidak bertemu, justru hal gila ini yang terjadi.

Seulgi menatap ngeri saat jimin semakin menekan ujung gunting yang tajam ke pipinya. Sedangkan jimin menyeringai melihat wajah ketakutan seulgi.

"Jangan sakiti istriku park jimin!"

Jimin berhenti dan segera menoleh pada jungkook yang kini menatapnya marah. Pria manis itu tersenyum dan berjalan mendekat ke arah jungkook.

"Apa yang akan kau berikan agar aku tidak menyakiti istrimu?"tanya jimin

"Apapun! Tapi jangan sakiti dia"ucap jungkook

Jimin tersenyum puas mendengar jawaban pria jeon itu. Dia mengarahkan gunting yang dipegangnya bermain-main di dada jungkook.

"Bahkan tubuhmu? Apa kau akan membiarkanku bercinta denganmu agar aku tidak menyakitinya hmm?"tanya jimin

Jungkook terdiam. Apa jimin yang dulu terkenal pendiam itu kini sudah benar-benar berubah. Dia bukan jimin yang dulu jungkook ketahui.

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang