WEDDING AGREEMENT [2]

4.4K 296 44
                                    

Typo ⚠️

Happy Reading 🔥




Jungkook memperhatikan Jimin yang terlihat tenang menyantap sarapannya. Sebenarnya dia masih penasaran siapa nuna yang Jimin maksud. Apa mungkin itu kekasihnya dulu? Atau siapa? Karena setaunya Jimin adalah anak tunggal keluarga Park.

"Ada apa?"

Pria Jeon itu seketika tersadar bahwa dia terus menatap Jimin. Jungkook sedikit salah tingkah karena tertangkap basah tengah menatap Jimin lekat.

"T-tidak ada apa-apa"jawab Jungkook gugup

"Lalu kenapa kau terus menatapku sedari tadi? Ada yang ingin kau tanyakan?"

"Apa kau memiliki kakak perempuan?"tanya Jungkook setelah berdebat dengan pikirannya sendiri.

Jimin mengernyit heran dengan pertanyaan Jungkook.
"Bukankah kau tau bahwa aku adalah anak tunggal? Kau lupa?"jawab Jimin enteng.

"Lalu, apa kau memiliki saudara jauh, atau sepupu perempuan?"tanya Jungkook lagi.

"Tidak ada. Kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu? Apa kau ingin mencari kekasih lain? Sayang sekali aku tidak memiliki saudara perempuan"Jimin tertawa pelan

"Untuk apa aku mencari kekasih lain? Satu saja sudah membuatku pusing dan juga menguras dompetku"gumam Jungkook

"Ppfftttt"

Jungkook menatap Jimin yang kini terlihat susah payah menahan tawanya.

"Kenapa kau tertawa?"tanya Jungkook heran.

"Karena kau sangat lucu. Pria dengan uang berlimpah sepertimu sampai mengeluh tentang wanita yang menguras isi dompetmu. Berarti wanita itu benar-benar boros"kekeh Jimin

"Kau benar. Dia sangat boros dan manja. Dia juga mudah merajuk jika keinginannya tidak kuturuti"gumam Jungkook.

"Itulah wanita. Merepotkan"kekeh Jimin lagi.

Jimin meminum airnya dan segera berdiri. Dia juga mengambil mantel yang tersampir di kursi sampingnya.

"Aku harus berangkat sekarang"

"Tentu, hati-hati"balas Jungkook

Jimin tersenyum tipis dan segera pergi dari ruang makan. Sedangkan Jungkook menghela nafasnya sambil memijat keningnya.

--

Disinilah Jungkook sekarang. Di rumah kedua orang tua Jimin. Dia tidak tau kenapa. Tapi Jungkook begitu penasaran dengan nuna yang Jimin sebutkan kemarin.

"Tidak biasanya kau datang tiba-tiba seperti ini Jungkook. Ada apa? Kau tidak sedang bertengkar dengan Jimin bukan?"tanya nyonya Park

"Tentu saja tidak ibu. Aku datang karena ingin menanyakan sesuatu"ucap Jungkook sopan.

"Ada apa?"

"Apa Jimin memiliki saudara perempuan?"tanya Jungkook hati-hati.

Hening. Wanita paruh baya dihadapan Jungkook seketika terdiam setelah mendengar pertanyaan menantunya.

"Ibu?"

"Kenapa kau bertanya seperti itu?"tanya nyonya Park sedikit gelisah.

"Jimin mengigau semalam dan menyebut nuna dalam tidurnya. Tapi saat aku bertanya padanya pagi ini, dia terlihat bingung dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki saudara perempuan"jelas Jungkook

Nyonya Park terlihat sedih setelah mendengar penjelasan menantunya. Dia menatap Jungkook yang masih menunggu jawaban atas pertanyaannya

"Jimin memang memiliki seorang kakak perempuan. Tapi kakak Jimin telah meninggal saat Jimin masih sekolah dulu"ucap nyonya Park pelan.

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang