BABY BOY [2]

10.1K 434 37
                                    

Ini kenapa malah pada minta part 2 😂 okelah karena aku orang baik ye kan? Jawab iya!

Typo ⚠️

Happy Reading 💦




Jimin keluar dari sekolah dan menemukan Jungkook yang tengah bersandar pada pintu mobilnya. Tentu saja pria dewasa itu menjadi pusat perhatian para siswa disana.

"Oh Sunoo, appamu datang untuk menjemputmu?"tanya salah satu teman sekelas Jimin dan Sunoo

"Mungkin, atau tidak"jawab Sunoo yang segera menghampiri Jungkook

"Appa ada apa kemari? Tidak biasanya"tanya Sunoo begitu sampai dihadapan Jungkook

"Hanya ingin menjemputmu, juga Jimin"jawab Jungkook setelah melepas kacamata hitamnya

Senyuman tipis terlihat di wajah Jungkook. Melihat itu Jimin menjadi salah tingkah karena beberapa siswa mulai berbisik heran.

"Jimin kemarilah!"Sunoo melambaikan tangannya pada Jimin yang berjalan ragu ke arah ayah dan anak itu.

"S-selamat siang paman"sapa Jimin gugup

Walaupun sudah lebih dari tiga bulan sejak dia menyetujui untuk menjadi "milik Jungkook" namun Jimin masih saja merasa canggung. Apalagi sekarang mereka ada dihadapan Sunoo. Jimin takut bahwa temannya mengetahui hal gila apa yang telah terjadi diantara dia dan Jungkook.

"Kalau begitu bagaimana jika kita makan siang dulu?"tawar Sunoo

"Baiklah, ayo masuk"Jungkook memberikan isyarat pada Jimin untuk masuk kedalam mobil.

Setelahnya Jungkook mengenakan kembali kacamata hitamnya dan segera masuk. Disusul oleh Sunoo yang duduk di samping appanya dan Jimin yang akhirnya pasrah naik ke bagian penumpang. Jungkook segera melajukan mobilnya pergi menjauh dari kerumunan siswa disana.

"Ingin makan dimana?"tanya Jungkook sembari melirik spion yang mengarah pada Jimin

"D-dimana saja paman"jawab Jimin pelan

"Baiklah, kudengar ada restoran baru yang cukup enak. Apa kalian mau?"lagi-lagi Jungkook berbicara sembari melirik Jimin

"Baiklah"jawab Sunoo cuek yang asik bermain dengan ponselnya.

Sedangkan Jimin? Dia lebih memilih memilin tali tasnya dan menunduk untuk menghindari tatapan Jungkook padanya.

~~~

"Wahhh makanan disini sangat luar biasa appa!"Sunoo mengusap perutnya yang terasa akan meledak karena makan terlalu banyak.

"Ya, lain kali kita bisa datang kemari lagi"Jungkook mengusap mulutnya dengan sapu tangan.

Dia melirik Jimin yang tengah meminum airnya. Merasa diperhatikan, remaja manis itu menatap Jungkook dan segera tersedak saat matanya bertemu dengan tatapan pria Jeon itu.

"Astaga Jimin! Kau tidak apa-apa?"Sunoo mengusap punggung Jimin

"Uhukk...a-aku tak apa. Maaf aku permisi ke toilet dulu"Jimin segera berdiri dan berjalan ke arah toilet.

"Appa juga harus ke toilet"ucap Jungkook dan segera berjalan ke arah yang sama dengan Jimin.

Sunoo menatap teman dan juga appanya yang telah menghilang dari pandangannya.

"Kenapa appa begitu terang-terangan seperti ini? Dia membuat Jimin terlihat tidak nyaman"gumam Sunoo pelan.

Sedangkan di toilet, Jimin tengah membersihkan pakaiannya yang basah karena minuman tadi.

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang