PUNISHMENT

8.7K 302 41
                                    

Typo ⚠

Happy Reading 💋





Jungkook menatap kesal pada kekasihnya yang tengah berbicara dengan teman sekelasnya. Sebenarnya jimin hanya berbicara tentang mata kuliah kali ini, namun yang membuat jungkook kesal adalah tatapan menggoda jimin dan tangan mungil pria itu yang sesekali menepuk bahu pria dihadapannya.

Membuat pria yang mengobrol dengan jimin merona karena pria mungil itu. Jungkook berjalan mendekat dan segera memeluk pinggang kekasihnya erat, membuat jimin menoleh dan menemukan kekasihnya yang menatap kesal ke arah pria yang berdiri dihadapan jimin.

"Ohh kookie!"

Jimin tersenyum menatap kekasihnya, jungkook menatap jimin sekilas dan kembali menatap pria dihadapan jimin.

"Apa masih ada yang mau kalian bicarakan"tanya jungkook dengan nada datarnya.  Membuat pria dihadapan jimin takut kemudian menggeleng dan segera pergi dari sana.

"Kookie, aku hanya mengobrol dengannya"jimin mempoutkan bibirnya

"Bukankah kalian bisa mengobrol tanpa menyentuh, dan apa-apaan tatapanmu itu tadi"kesal jungkook

Jimin tertawa dan mengecup pipi kekasihnya singkat.
"Ayolah, kau tau bahwa aku hanya mencintaimu bukan kookie"ucap jimin jujur

Jungkook meraih dagu jimin, menatap mata indah kekasihnya dengan lekat.
"Aku tau, tapi hentikan sikap menggodamu itu sayang. Kita tak tau apa yang ada dipikiran mereka bukan?"pinta jungkook

Jimin tersenyum dan segera mengecup bibir tipis kekasihnya.
"Aku tau, kau tenang saja kookie"ucap jimin

Jungkook menghembuskan nafasnya dan mencubit hidung kekasihnya gemas.
"Sudahlah, ayo kita pulang sayang"ajak jungkook

Jimin mengangguk dan merangkul lengan kekasihnya, mereka berjalan beriringan menuju parkiran mobil. Membuat banyak pasang mata memperhatikan pasangan itu dengan takjub. Jungkook yang terlihat begitu gagah dan menawan, bersanding dengan jimin yang begitu cantik, sexy dan menggoda. Benar-benar pasangan yang begitu sempurna dimata orang-orang yang melihatnya

Jungkook membukakan pintu mobilnya untuk sang kekasih, disusul jungkook yang segera masuk ke bagian pengemudi dan melajukan mobilnya pergi menuju rumah pria mungilnya.


💋💋💋

"hmhh..kookie...mphh"

Cplakk

Cplakkk

Suara decapan bibir sepasang kekasih itu memenuhi ruang tamu di rumah jimin.  Jimin duduk dipangkuan kekasihnya, tangannya mengalung di leher jungkook dengan erat. Sedangkan jungkook memeluk pinggang ramping kekasihnya dengan satu tangan yang mulai masuk kedalam kaos yang jimin kenakan dan bermain-main dengan niple jimin yang telah menegang.

Ciuman jungkook mulai berpindah ke leher jenjang jimin dan menyematkan kissmark disana. Membuat jimin meremas surai hitam kekasihnya dan kepalanya mendongak menikmati bibir jungkook yang bermain-main dengan lehernya.

"Hmmhh...kookie...aku menginginkanmu"racau jimin dan mulai menggesekkan bokong bulatnya dengan penis jungkook yang dirasa sudah menegang dibalik celananya.

"Apa yang kau inginkan sayang?"bisik jungkook seolah menggoda kekasih mungilnya

"Aku ingin penismu kookie...ayo lakukan hmmhh...kookiee"mohon jimin

Jungkook menyeringai mendengar kekasihnya yang sudah dilanda nafsu itu. Tapi dia ingin sedikit memberikan hukuman untuk kekasih nakalnya itu.

"Umm tapi bagaimana ya, aku ada urusan sekarang"ucap jungkook

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang