#Repost ⚠️
Typo ⚠️
Happy reading 💋
"yakk bagus sekali, pertahankan ekspresinya, bagus, lebih sexy lagi"
Arahan dari fotografer dituruti oleh seorang pria mungil yang kini mengenakan sebuah kemeja tipis sebatas bokong, serta sepasang stocking hitam sebatas pahanya.
Pria mungil itu begitu lihai berpose dihadapan kamera yang sedari tadi tak berhenti memotret tubuh sexynya. Ekspresi wajahnya membuat siapapun yang melihat berdecak kagum, baik itu pria ataupun wanita yang bekerja disana."Yakk cukup untuk hari ini"seru sang fotografer
Sang pria mungil segera berpindah dari tempatnya berpose tadi, keringat membasahi tubuh mungil itu. Beberapa wanita segera datang dan mengusap peluh sang pria mungil yang kini mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah.
Kakinya melangkah mendekat kearah fotografer dan beberapa orang lainnya yang tengah melihat-lihat hasil foto yang baru saja mereka ambil.
"Bagaimana hasilnya?"tanya pria mungil itu
"Ah seperti biasa, hasilnya selalu terlihat menakjubkan. Sudah kukatakan bahwa kau sangat berbakat di bidang ini Park Jimin"puji sang fotografer
Jimin tersenyum bangga mendengar pujian dari sang fotografer, dia memang sangat menyukai pujian yang dilontarkan untuknya.
"Terimakasih banyak"ucap jimin dengan eyesmile andalannya
Menjadi seorang model majalah gay benar-benar menyenangkan untuknya. Dia sebenarnya tak menyangka akan masuk ke bidang ini, namun setelah menjalaninya dia begitu menikmati apa yang dilakukannya.
"Kalau begitu aku akan mandi dan segera pulang"ucap jimin
"Baiklah, hati-hati ya. Oya jangan lupa malam ini akan ada acara makan-makan perusahaan"ucap fotografer
"Baik, sampai jumpa lagi semua"pamit jimin dan segera pergi darisana.
--
Jimin turun dari mobil dan melangkahkan kakinya dengan percaya diri menuju sebuah restoran daging yang cukup terkenal. Langkahnya menjadi perhatian orang-orang yang ada disana, apalagi mata para pria yang menatapnya lapar melihat bokong bulat itu bergoyang seirama dengan langkah kakinya.
"Halo, apa kabar"sapa jimin setelah sampai di tempat berkumpulnya para pegawai perusahaan tempatnya bekerja.
"Ohh kau sudah datang jim, duduklah"manager perusahaan segera mempersilahkan jimin duduk tepat dihadapan seorang pria yang belum pernah dilihatnya.
"Oya perkenalkan dia adalah Jeon Jungkook, dia adalah fotografer yang akan menggantikan paman kim selama beberapa minggu"ucap sang fotografer
"Ahh halo, namaku Park Jimin"jimin menyodorkan tangannya pada pria dihadapannya.
"Iya halo, namaku Jeon Jungkook"jungkook membalas uluran tangan jimin.
Jimin menatap tatto yang memenuhi tangan kanan pria jeon itu, sebenarnya bisa dibilang penampilan jungkook sangatlah menarik bagi jimin. Rambut yang dipotong tak begitu pendek namun juga tak terlalu panjang, tindik di kedua telinganya, tatto yang sepertinya memenuhi tangan kanannya karena kini jungkook hanya mengenakan sebuah kaos hitam yang membungkus tubuh atletisnya yang tercetak dibalik bajunya, ahh dan jangan lupakan dua buah piercing yang ada di antara alis sebelah kanannya.
"Tatto yang bagus, sangat cocok untukmu"puji jimin setelah melepaskan jabatan tangannya
"ahh terimakasih"jungkook tersenyum sopan mendengar pujian jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
Fiksi PenggemarMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]