Bagian 3

233 23 0
                                    

      Langkah Eunbi terasa ringan sekali setelah mengunjungi toko bibi Han, tempat langganan kainnya itu untuk menyampaikan kabar baik dari kesepakatan awal yang akan dibicarakan Eunwoo untuk toko mereka. Eunbi ikut bahagia saat melihat Bibi Han tersenyum bahagia dan berulang kali mengucapkan terimakasih.

     Kini ia sedang dalam perjalanan ke kantor Taehyung, membawa dua bungkus kue berbentuk ikan, hangat, kue kesukaan keduanya dulu. Orang pertama yang ingin Eunbi beritahu tentang kabar baik ini adalah kekasihnya, Kim Taehyung.

    Seperti biasa Eunbi menjawab semua sapaan dari pegawai RM entertainment, dari satpam yang membukakan pintu untuknya hingga pegawai receptionist yang menyuruhnya menunggu di studio Bangtan seperti biasanya. Mereka mengatakan Taehyung tengah pergi sebentar untuk makan malam.

"Eunbi-ya."

     Eunbi baru hendak memasuki lift yang akan membawanya ke lantai atas saat mendengar seseorang memanggilnya, Park Jimin, yang kini berjalan dengan senyum lebar berjalan bersama asistennya.

"Eoh, Jimin-a, " Eunbi akrab dengan Jimin, karena pria ini juga teman sekolahnya saat SMA dulu, teman baik Taehyung.

"Kau mengunjungi Tae, kukira dia sedang makan malam dengan anak-anak trainee, " Kata Jimin.

     Jimin sedikit mengkhawatirkan Taehyung yang terlalu dekat dengan para junior mereka akhir-akhir ini. Taehyung itu sangat ramah pada siapapun, sahabatnya itu mudah bergaul berbeda dengan dirinya yang dingin dan jarang berbaur dengan orang baru. Tapi ia takut bila banyak yang memanfaatkan nama Kim Taehyung, yang ia dengar kini sahabatnya itu menjadi incaran para pengusaha yang hendak mencarikan jodoh untuk putri mereka. Taehyung yang dikenal single di publik, cerdas tampan dan kaya raya pasti menjadi tangkapan yang empuk bagi para pengusaha itu.

"Iya, aku membawakan kue ikan untuknya, " Kata Eunbi.

"Itu dia."

   Eunbi ikut menjatuhkan pandangannya ke arah yang ditunjuk Jimin. Beberapa orang dengan penampilan visual luar biasa telah memasuki lobby perusahaan, sekali lihat orang-orang akan tahu mereka adalah seorang Idol. Beberapa perempuan dengan bentuk tubuh bagus, wajah luar biasa cantik, lalu juga beberapa pria yang penampilannya diatas rata-rata. Dan Taehyung yang berjalan berriringan dengan Siwol berada di tengah-tengah mereka. Semua tampak sempurna. Eunbi menatap penampilannya sendiri sekarang. Celana lusuh, kaus dan jaket kebesaran, jangan lupakan kacamata yang bertengger di hidungnya. Ia dan gerombolan orang yang berjalan bersama Taehyung bagaikan langit dan bumi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang