Bagian 40

295 20 2
                                    

 
Tolong vote nya ya para kesayangan.. Happy reading,,, adek adek gumush melipir dulu ya.. Part kali ini mengandung adegan 18++ skip untuk yang tidak suka happy reading, mari kita berpanas-panas ria... Yang kemarin bilang kurang... Monggo,,, wkkwkwkwk

                    *****

      Dengan senyum lebar Taehyung melihat Eunbi yang masih berbaring di ranjangnya siang ini, sudah pukul 12 siang. Gadis itu kelelahan, tentu saja karena ulah Taehyung. Membuat pria itu tak tega membangunkan Eunbi. Mereka bahkan menunda keberangkatan yang harusnya pagi ini karena nafsu Taehyung yang tiba-tiba menggila.

   Eunbi masih bergelung di ranjang tapi Taehyung harus membangunkannya, Eunbi perlu makan, gadis itu belum memakan apapun sejak pagi. Pandangan Taehyung jatuh pada jari Eunbi sebuah cincin indah melingkar disana, semalam Taehyung melamar Eunbi di balkon sambil bercinta jadi tak ada pilihan lain bagi Eunbi selain menerimanya. Taehyung licik, karena memang apapun akan ia lakukan asal Eunbi kembali padanya.

Flashback

       Taehyung mengangkat Eunbi ke balkon, udara dingin segera menerpa kulit keduanya saat Taehyung menggeser pintu kaca balkon. Ia mendudukkan Eunbi di sofa yang ada di balkon hotel. Diluar masih gelap, ini masih subuh.

    Taehyung kembali mencium Eunbi yang tanpa sadar membalas ciuman pria itu tak kalah semangat. Taehyung selalu berhasil memancing gairahnya. Taehyung melepas kaus Eunbi sambil terus menciumi gadis itu. Melepas bra Eunbi dengan kasar. Menampakkan buah dada Eunbi yang luar biasa mempesona, besar dan bulat sempurna, sangat pas di tangan besar Taehyung.

"Taehhh,,, "

    Seolah seperti bahan bakar baginya saat Eunbi mendesahkan namanya saat Taehyung meremas keduanya. Gairah Taehyung semakin menggila.

"Kau cantik sekali, Sayang."

     Eunbi bahkan menjerit tertahan saat kini mulut Taehyung berganti menghisap putingnya. Ia bahkan tak menyadari Taehyung telah membuka celananya. Ia kini telah telanjang.

    Taehyung menahan semuanya padahal ia sudah bernafsu sekali membuka bagian bawah tubuhnya yang kini telah membengkak. Melihat Eunbi memasuki kamarnya dan dengan berani memeluk pinggangnya membuat sebuah rencana yang tak terduga segera terlintas di pikiran kotor Taehyung. Sambil mengangkat Eunbi tadi ia telah mengambil sesuatu yang ia taruh di meja nakas hotel, sesuatu yang akan ia berikan pada Eunbi tapi tak tahu harus dengan cara apa.

"Tae,,, "

      Lenguhan Eunbi semakin keras saat Taehyung kini sudah menempatkan wajahnya di depan bagian intim Eunbi setelah membuka kaki wanitanya itu lebar-lebar. Hembusan nafas Taehyung mengenai bagian intimnya membuat Eunbi menggila. Ia menahan perasaan malunya karena kini Taehyung mengamati bagian bawah tubuhnya yang merekah itu.

     Pria itu menggunakan jempolnya untuk menggesek klitoris Eunbi pelan membuat wanita itu menggelinjang. Ia menggoda Eunbi dengan menggesekkan jarinya, tanpa memasukannya. Membuat nafas Eunbi putus-putus.

    Taehyung tersenyum saat Eunbi  sedikit mengangkat bokongnya, saat ia tak kunjung memasukkan jarinya ke dalam inti wanita itu, mengocoknya seperti biasanya. Taehyung hanya terus menghisap kedua puting Eunbi bergantian lalu memainkan jarinya di bibir vagina Eunbi.

Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang