"Ulang tahun Tannie tahun ini bahkan kita tak merayakannya di rumah, " Kata Taehyung tanpa melihat Eunbi yang duduk di hadapannya, Yeontan ada disisi mereka anjing itu seolah tahu kedua pemiliknya tengah tak baik-baik saja sekarang.Eunbi memilih diam, ia mengelus Yeontan dengan sayang. Mereka tengah ada di sebuah cafe, sebuah ruang VIP yang dipesankan oleh Chanhee yang berada di dekat rumah Eunbi.
"Bahkan ia juga harus mengetahui bahwa ayah dan ibunya berpisah, dia kesepian dan selalu merindukan Eoumanya, seperti aku, " Taehyung kini menghadap ke arah Eunbi tepat melihat ke mata gadis yang begitu ia cintai itu.
"Tannie pasti kuat, dia anak yang kuat kan?, " Eunbi malas menanggapi Taehyung sebenarnya.
"Dia baru saja sakit, beberapa kali ia juga sering terlihat sedih, menatap foto kita di ruang tengah, dia merindukanmu."
"Maka turunkan fotonya, aku juga tak ingin melihatnya. Aku sudah mengatakan padamu, " Bertemu dengan Taehyung bukannya hal yang disukai Eunbi setelah berpisah. Ia tahu Yeontan hanya alasan, Taehyung pasti akan membahas hubungan mereka dan akan berakhir dengan perdebatan.
"Eunbi-ya, aku masih mencintaimu."
"Aku tidak,,, " Lagi, Eunbi membohongi perasaannya. Tidak mencintai Taehyung apanya, ia bahkan menangisi pria itu setiap malam.
Taehyung sudah kehabisan kata-kata, setiap perkataannya selalu bisa dijawab oleh gadis itu dengan menyakitkan. Taehyung sebenarnya ingin membahas banyak hal, termasuk ketidaksukaannya dengan kenyataan Eunbi tinggal di rumah yang sama dengan Cha Eunwoo, tapi sekali lagi Taehyung menahannya. Ia tak ingin mereka bertengkar lalu berakhir dengan Eunbi yang menangis.
"Ponselmu terus berbunyi, " Kata Taehyung saat melihat ponsel Eunbi yang ada di atas meja terus bergetar, Eunbi mungkin terlalu larut dalam pikirannya hingga tak menyadari ponselnya berbunyi sedari tadi. Ia melihatnya, dari Cha Eunwoo
Eunbi mengangkat telepon dari Eunwoo itu.
"Ya,, direktur,,, ah kau sudah diluar, baik aku akan segera keluar."ia menutup panggilan Eunwoo, "aku harus pulang, Eunwoo sudah menungguku."
Eunbi mencium Yeontan sebelum beranjak dari sana, setiap langkah gadis itu tak lepas dari Taehyung. Pria itu lagi, Taehyung kesal setengah mati.
"Eouma mu bahkan sedikitpun tak berbalik melihat kita Tan-a, hati Appa sakit sekali, "Ia membawa Yeontan ke pangkuannya dan mengelus bulu halus anjingnya itu, "Appa harus bagaimana?."
Taehyung mengambil ponselnya yang juga berbunyi, ia melihatnya dan begitu terkejut saat melihat nama ibu Eunbi yang ada di layar. Sudah sejak lama sejak terakhir ibu wanita yang ia cintai itu menghubunginya. Taehyung buru-buru mengangkatnya.
"Ya, Eouma."
*******
"Eouma, " Eunbi begitu terkejut saat melihat ibunya kini ada di depan rumahnya, dan yang lebih mengejutkan lagi, wanita itu berdiri dan tengah mengobrol bersama Taehyung. Ia baru saja pulang bersama Eunwoo yang mengajaknya pergi makan hari ini.
Ibu Eunbi melihat putrinya itu sambil tersenyum tapi pria tinggi yang kini ada di samping sang putri juga tak lepas dari pandangannya. Ini hari libur dan pakaian santai Eunbi membuat ibunya memicing curiga.
Saat baru datang ke Seoul ia langsung menuju apartemen Eunbi, beruntung ia berjumpa dengan Chanhee yang juga ada di sana, asisten Taehyung itu mengatakan bila Eunbi telah pindah dari sana, karena itu ia segera menghubungi Taehyung. Meminta kejelasan pada pria itu. Dan akhirnya Taehyung membawanya ke sini, yang disebut sebagai tempat tinggal Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fanfic-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022