Slow update banget ya untuk story Taehyung, karena harusnya ini ditulis barengan ama cerita Namjoon, jadi kek agak kesulitan gitu lo, karena latar waktunya kudu mundur kebelakang, sementara story mas Seokjin yang belakangan aja udah aku tamatin. Agak menyesal sih kenapa dulu nggak duluin cerita ini aja. Jangan bosen ya, semoga kalian tetap suka juga. Happy reading.....
*******
Sebelum pulang ke rumah, Taehyung dan Eunbi harus mampir ke tempat praktek dokter hewan tak jauh dari apartemen mereka. Tempat mereka menitipkan Yeontan. Sebuah butik baju mewah tepat berada di samping klinik itu. Sudah beberapa hari ini, Taehyung memperhatikan Eunbi selalu melihat ke arah sana, saat kekasihnya itu menunggunya mengambil Yeontan. Kali ini Eunbi melakukan hal yang sama, ia menatap sebuah baju yang tengah di pajang di sebuah patung berada di bagian paling depan.
"Ohh,,, uri Tannie, " Eunbi mengalihkan pandangannya saat menyadari kedatangan Taehyung.
Eunbi sedang berdiri di luar mobil Taehyung, Chanhee menyetir untuk mereka, seperti biasanya.
"Kau merindukan Eouma, " Eunbi memeluk sayang Yeontan, anjing yang mereka adopsi sejak bayi itu, Yeontan terlihat begitu nyaman saat Eunbi mengambil alih ia dari gendongan Taehyung.
"Mau membeli sesuatu untuk menghadiri pernikahan Namjoon Hyung?."
"Apa?, " Eunbi tak mengerti, ia menatap aneh ke arah Taehyung yang memakai masker dan topi itu.
"Kalian mau pulang sekarang?, " Chanhee ikut keluar saat Taehyung dan Eunbi tak kunjung masuk mobil.
Taehyung mengambil Yeontan dari gendongan Eunbi dan memberikannya pada Chanhee, "tolong jaga Yeontan ya Hyung, kami akan berbelanja sebentar, " Taehyung hendak menarik Eunbi saat kekasihnya itu menahan tangannya.
"Kita mau apa?."
"Gaun yang setiap hari kau lihat itu, kita akan membelinya, " Jawab Taehyung dengan senyum lebar. Akhirnya setelah bertahun-tahun ia akan membelikan sesuatu untuk Eunbi.
"Tapi, Taehyung-a!!!."
Eunbi memang tak bisa memalingkan wajahnya dari gaun indah yang dipajang di patung bagian depan butik yang selalu ia lewati saat pulang itu. Warna dan bentuknya sangat memukai dan sesuai selera Eunbi. Tapi ia tak ada niat untuk membelinya, karena ia tahu butik itu termasuk jajaran tempat mewah yang menjual produk dengan harga mahal. Tapi kini ia tak bisa menolaknya lagi. Taehyung memegokinya dan kekasihnya itu kini menariknya hingga memasuki butik.
"Ada yang bisa saya bantu, Tuan, Nyonya, " Salah satu pegawai dengan baju rapi segera menyambut kedatangan mereka.
"Bisa lihat gaun yang dipajang di depan, kekasihku ingin mencobanya."
"Baik Tuan."
"Taehyung, kita pulang saja ya, aku tak menginginkannya, " Kata Eunbi berbisik pada sang kekasih.
"Sudah diamlah, kali ini turuti aku, aku akan membelinya untukmu."
******
Dengan gelisah Eunbi melihat label harga dari baju yang tadi ia coba itu, baju itu kini masih ada di tangannya. Ia menarik lengan Taehyung saat kekasihnya itu hendak membayarnya.
"Sayang."
"Ada apa? Kau butuh yang lain lagi?, " Tanya Taehyung, ia begitu gembira saat tadi melihat Eunbi mencoba gaun yang memang pas, membuat Eunbi terlihat lebih cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fanfiction-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022