"Apa yang terjadi Taehyung-a, " Tanya Namjoon saat ia baru masuk apartemen Taehyung bersama Seokjin dan Yoongi juga Jungkook, terlihat Taehyung juga hendak keluar, mungkin mengejar Eunbi.Namjoon terkejut saat berjumpa dengan Eunbi dan gadis itu sedang menangis.
Haechan menceritakan pertemuan Eunbi dan Taehyung di kantor gadis itu dan menyarankan untuk member Bangtan yang lain melihat keadaan Taehyung, dan disinilah mereka, tanpa Jhope dan Jimin, tapi saat mereka datang, Eunbi yang menangis kini tengah diantar Yoora untuk pulang.
"Apa yang terjadi, Taehyung-a, " Kini Yoongi yang bertanya, ada gelas dan piring pecah di lantai, keduanya pasti baru saja bertengkar.
Taehyung mengurungkan niatnya untuk mengejar Eunbi, "apa Eunbi sudah pergi?, " Tanya Taehyung.
"Yoora mengantarkannya pulang, sebenarnya apa yang terjadi, bukankah kalian sudah berpisah?, " Lagi, Seokjin bertanya pada adiknya itu
Taehyung menghela nafasnya, pertengkaran yang baru saja terjadi antara ia dan Eunbi segera terbayang, dadanya masih terasa sesak saat melihat Eunbi menangis.
"Aku memperkosa Eunbi semalam."
"Hyung,,,,, " Jungkook tak habis pikir dengan apa yang dikatakan Taehyung.
"Aku pikir dengan cara itu dia bisa kembali padaku, tapi ia tetap ingin berpisah, dia tinggal bersama pria, aku mengatainya jalang dan kami bertengkar, " Tidak ada yang disembunyikan Taehyung, pikirannya kacau ia butuh teman bercerita.
"Kau gila,, " Seokjin berseru marah, "bukankah kau yang paling mengenal Eunbi, kau harusnya bisa menahan emosimu itu."
"Aku tak bisa berfikir jernih Hyung, aku hanya ingin kami kembali bersama."
"Kau yang melakukan kesalahan pada Eunbi kalau kau lupa, "kata Yoongi, " Kau harusnya tak boleh terlalu kasar padanya."
"Lalu Hyung ingin aku bagaimana? ingin aku diam saja saat ia tinggal bersama pria lain."
"Lalu kau ingin seperti ini? membawanya kemari, melecehkannya," Seokjin meradang, menatap Taehyung marah,"dan mengatainya jalang,, kau ingin menjadi berengsek seperti ini!!, " Seokjin tak bisa mengendalikan emosinya, ia meneriaki Taehyung.
"Hyung,, tenanglah, " Namjoon berusaha menahan Seokjin.
"Aku menasehatimu setiap hari Taehyung-a, bukan untuk berbuat seperti ini," Kata Seokjin.
"Benar,,,, " Taehyung berteriak marah, "aku memang bajingan tak berguna. Aku melakukan ini karena aku ingin dia kembali padaku Hyung, aku tak bisa hidup tanpa Eunbi."
"Lakukan dengan pelan, kau hanya akan menyakitinya bila seperti ini, " Kata Yoongi yang masih berusaha menahan emosinya. Ia marah, pada Taehyung juga.
"Dan menunggu ia diambil orang lain, seorang pria yang tinggal bersamanya, mengatakan menyukai Eunbi tepat di depanku, Hyung ingin aku diam saja?."
"Kau sudah menanyakan ini pada Eunbi?, " Tanya Yoongi akhirnya, "kau mendengarkan alasan Eunbi tinggal dengan pria itu, kau mendengarkan penjelasan dia?, " Tanya Yoongi.
Taehyung yang hanya diam, membuat Yoongi mengetahui kebenarannya. Adiknya itu bertindak hanya menuruti emosinya.
"Apakah kehilangan Eunbi tak juga membuatmu sadar?,"Yoongi mulai berbicara lagi. Taehyung masih berdiri, menatap Jungkook dan para Hyungnya yang terlihat sangat frustasi karena perbuatannya.
"Kenapa Eunbi meninggalkan mu?," Kata Yoongi lagi, "Karena kau membohonginya, karena kau tak pernah menanyakan pendapatnya, kau selalu memandang sesuatu dari sudut pandangmu. Selama setahun terakhir kau pernah menanyakan keadaan Eunbi? betapa tertekan dia memiliki seorang kekasih pria sempurna seperti Kim Taehyung. Aku sering melihatnya diam-diam menangis dan memeluk Yoora dan saat istriku menanyainya apa yang terjadi, ia hanya mengatakan "semua baik-baik saja" Kau mengenal Eunbi lebih baik dari kami tapi kau lecehkan dia, aku yakin Eunbi masih tak marah padamu meski kau memperkosanya semalam. Tapi kau mengatainya dengan jalang, apa kau berfikir seorang Yoon Eunbi mampu berbuat seperti itu. Dia bahkan mencintaimu di separuh hidupnya Taehyung-a!!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fanfic-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022