Bagian 1

287 26 2
                                    

Masa sekarang setelah Eunbi dan Taehyung berpacaran selama 10 tahun lebih.

Tidak semua hubungan selalu lancar, biarpun itu hubungan seorang Kim Taehyung dan Yoon Eunbi yang terlihat sempurna dengan kekuatan cinta yang besar. Keduanya seringkali terlibat pertengkaran, yang mungkin bagi keduanya adalah masalah yang biasa saja. Keduanya bertengkar lalu kembali bersama, seperti itu hingga selama sepuluh tahun ini.

Eunbi adalah sebuah kebiasaan bagi Taehyung, seperti itulah yang terjadi, apalagi setelah mereka memutuskan tinggal bersama setahun yang lalu, saat Yeontan, anjing kecil mereka di diagnosis penyakit paru-paru, Taehyung yang biasanya selalu menitipkan Yeontan ke penitipan hewan, harus membawanya pulang. Membutuhkan perawatan khusus, dan Taehyung tak mempercayai siapapun selain kekasihnya sendiri. Yeontan sudah seperti anak mereka, keduanya mengadopsi Yeontan sejak anjing itu bayi dan memutuskan untuk merawatnya bersama.

Tinggal bersama semakin membuat kehadiran Eunbi dihidup Taehyung seolah bukan hal yang istimewa lagi, Eunbi sama dengan lainnya. Sama dengan kebiasaan Taehyung lainnya. Entah sadar atau tidak, Taehyung lupa memperlakukan Eunbi selayaknya pasangan yang menjalin kasih. Keduanya mirip dengan pasangan menikah, atau teman, bahkan saudara. Bisa juga ibu dan anak.

"Sayang,,,, kemeja kuning aku di mana?."

Seperti pagi ini, semua masalah rumah dan Taehyung diurus oleh Eunbi. Sedangkan gadis itu sekalipun tak pernah mengeluh. Eunbi sedang berada di dapur menyiapkan sarapan untuk keduanya. Ia juga harus pergi bekerja, ia membantu di cafe Yoora, istri Yoongi, sejak dua bulan yang lalu. Setelah keluar dari pekerjaannya di sebuah toko baju ternama. Itupun atas permintaan Taehyung, ia tak menyukai pemilik butik mewah yang menurutnya menaruh hati pada sang kekasih.

"Belum mandi juga?, "kata Eunbi saat melihat Taehyung masih dengan muka bantalnya duduk di meja makan.

"Aku tak bisa menemukan kemeja kuning yang akan kupakai hari ini."

"Chanhee Oppa membawakannya semalam, aku menaruhnya di dekat lemari rias, kau tak melihatnya?, " Eunbi menyebutkan nama asisten Taehyung, biasanya pria itu akan datang pagi sekali sebelum Eunbi bangun, tapi kemarin pria yang seumuran Seokjin itu mengatakan akan menghadiri pertemuan wali murid sang anak yang baru masuk sekolah TK.

"Sarapan dulu, ini sudah siap!, " Eunbi menahan Taehyung yang hendak berdiri kembali ke kamar, ia menghidangkan makanan di meja makan. Taehyung menurut, dengan mata kantuknya ia menerima minuman sehat dari Eunbi.

"Aku tak menemukan kotak bekal hijau yang kemarin lusa aku bawakan untukmu?, " Tanya Eunbi ia memberikan sup dan nasi juga lauk pauk lain untuk Taehyung.

"Kotak bekal?."

"Iya, kita mendapatkannya dari ibu saat berkunjung tahun lalu, aku membawakanmu kimbab dan mandu dengan itu."

Taehyung memulai makannya, "Namjoon Hyung mengajakku makan kemarin lusa, aku memberikan makan siang pada anak-anak di ruang trainee, sepertinya Siwol yang membawanya."

"Kang Siwol?, " Kata Eunbi lirih, ia mengingat gadis yang bernama Siwol yang diceritakan Taehyung, gadis dengan mata indah dan tubuh putih bak porselin, Jieun sering mengatakan bahwa gadis itu adalah visual terbaik dari trainee yang dimiliki Namjoon entertainment.

Setelah hampir sepuluh tahun Taehyung berada di naungan bighit baru dua tahun yang lalu ia berpindah agensi, milik Kim Namjoon. Karena itu Eunbi juga menerima ajakan Taehyung untuk tinggal bersama. Hubungannya dengan Taehyung memang rahasia dari publik tapi seluruh penghuni Namjoon entertainment tahu hubungan mereka. Eunbi sedikit lega, saat di bighit tahun-tahun terakhir saat kepemimpinan berpindah ke tangan presider Kang, Taehyung dan dirinya mengalami masa sulit. Bahkan ia seringkali dipaksa untuk meninggalkan Taehyung.

Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang