Bisa di dengerin ya vidio yang aku taruh di atas,, salah satu dari sekian banyak lagu Ben yang menginspirasi aku buat nulis cerita adek Taehyung ini. Dan pas nulis ini aku lagi suka dengerin yang versi feat ama Kim Dongjun ini. Kalau ada yang sadar dan pernah dengerin Thank you for good bye ini pasti realite banget ama story Eunbi dan Taehyung. Ben, salah satu solois cewek favorit aku sebelum Younha dan IU ,,, lagu baladnya bikin merinding. Ini aku nulis juga sambil dengerin 180 degree-nya, Ben.
****
Kembali menempuh perjalanan panjang tanpa istirahat, bukannya berada di rumahnya, tapi Taehyung kini tengah berada di rumah Namjoon dan Nara, bersama ayah dan ibunya yang sedari tadi ia datang sudah menunjukkan wajah tak bersahabat. Jeongyu yang memilih ikut Chanhee menjemputnya di bandara saja sudah menjelaskan semuanya. Adiknya itu enggan berada satu tempat bersama orang tuanya, ia dituduh memihak kakaknya yang berselingkuh.
"Jadi apa yang ingin kau jelaskan pada kami?, " Akhir dari kalimat panjang lebar yang disampaikan sang ibu sejak Taehyung datang. Wanita itu terus mengatakan Taehyung tidak tahu diri dan tak bersyukur karena telah berani menyakiti Eunbi
"Bibi, biarkan Taehyung makan dulu, dia terlihat kelelahan, " Nara berusaha menengahi pertengkaran keluarga Kim yang kini ada di ruang makan rumahnya.
Nara mengetahui ibu Taehyung sudah mengamuk sejak kemarin lalu ayah Taehyung dan Jeongyu yang datang dari Guri belakangan memilih membawa sang ibu menginap di rumah Namjoon untuk menenangkan satu-satunya wanita di keluarga Kim itu.
"Sedari datang adikmu juga sudah diam saja Nara-ya, apa dia bisu?, " Jawab Ibu Taehyung menatap sang anak tajam.
Nara kembali mengelus pundak ibu Taehyung, entah sudah yang keberapa kali sejak tadi pagi. Ayah Taehyung dan Namjoon yang kini duduk mengapit Taehyung juga memilih diam. Ibu Taehyung biasanya sangat lembut, wanita itu hampir tak pernah marah juga tak gampang emosi. Tapi untuk pertama kali sejak Nara mengenal keluarga Taehyung beberapa tahun yang lalu, bahkan Namjoon yang mengenal keluarga Kim sejak remaja pun merasa terkejut dengan amukan Ibu Taehyung di kantornya kemarin.
"Duduklah Nara-ya," Ibu Taehyung merasa kasihan pada istri Namjoon yang sedari tadi berusaha menenangkannya itu, ia kembali berbicara saat Nara telah duduk di sampingnya, "Kau tahu Eouma sakit Kanker selama dua tahun dan Eunbi yang merawat Eouma?."
"Eoumani sakit?, " Namjoon ikut terkejut saat mendengar perkataan ibu Taehyung.
"Ya, dan bahkan Eouma baru dioperasi enam bulan yang lalu, Eunbi juga ada di sana, setelah putraku menyakitinya dia bahkan masih mau datang, membantuku ke kamar mandi, begadang menjagaku setiap malam dan juga memasakkan makanan setiap pagi lalu membawanya ke rumah sakit. Saat itu kau telah menyakitinya Taehyung-a, kau tahu bagaimana perasaan ibu saat mendengar Chanhee dan Jeongyu mengatakan kalian berpisah karena kau berselingkuh? Eouma ingin pergi saja dari dunia ini, membayangkan perasaan Eunbi. Gadis malang itu, dia hanya memilikimu untuk berjuang. Kau tak menyadarinya?."
Semua diam saat ibu Taehyung berbicara panjang lebar, Nara bahkan telah menangis mendengar perkataan ibu Taehyung. Benar, kalau dipikir-pikir apa yang dilakukan Taehyung pada Eunbi, jahat sekali.
"Ibu Eunbi mengetahui ini?, " Tanya Ibu Taehyung lagi.
"Ya,,, "
"Astaga, Taehyung-a, bagaimana bisa kau jadi pria sejahat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fanfic-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022