Bagian 7

216 21 0
                                    

      Eunbi begitu merasa terasing saat ia berada di aula mewah ini sekarang, ia berdiri di balik meja yang menghidangkan pangsit kuah yang ia buat. Karena semua pelayan sangat sibuk jadi ia memutuskan untuk melayani tamu yang ingin memakan makanannya. Ia meracik makanan untuk mereka. Memang memalukan tapi ia sudah membuat banyak makanan ia tak mungkin membiarkan itu tak dihidangkan.

    Ia juga belum berjumpa dengan Taehyung sedari tadi, ia ingin menceritakan kekonyolan yang ia perbuat pada kekasihnya. Ahh ia benar-benar bodoh.

"Eunbi-ya, " Yoora sedikit berlari menghampiri Yoora setelah meminta pengasuhnya menjaga bayinya, saat Jungkook mengatakan Eunbi mendatangi acara ulang tahun Namjoon hari ini dan terjadi sedikit masalah.

"Unnie,,,, "

    Eunbi tersenyum saat melihat istri Yoongi itu menghampirinya, bahkan Yoora yang baru melahirkan saja tampil sangat mempesona, dengan dress indahnya. Eunbi meringis, menertawakan kebodohannya. Pantas saja bila Taehyung malu dan tak mengajaknya ke acara Namjoon. Ia memang memalukan.

"Kau datang bersama siapa? Taehyung? Aku bertemu Taehyung dan dia sendirian tadi, aku langsung menghubungimu tapi nomermu tak aktif, " Kata Yoora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau datang bersama siapa? Taehyung? Aku bertemu Taehyung dan dia sendirian tadi, aku langsung menghubungimu tapi nomermu tak aktif, " Kata Yoora.

    Eunbi menggeleng, "ponselku mati Unnie, karena terlalu sibuk membuat makanan dari siang."

"Kau membuat makanan ini sendirian?," Yoora melihat banyaknya porsi pangsit yang dibuat Eunbi, "ini banyak sekali, kau tak tahu ini acara ulang tahun Namjoon? Kau sepertinya datang tanpa persiapan. Mau Unnie bawakan beberapa gaun agar bisa kau kenakan? Aku bisa menyuruh Minhyuk mengambilnya."

    Kembali Eunbi menggeleng, "seseorang mengatakan ini acara makan malam biasa, jadi aku tak membuat persiapan apapun."

"Siapa yang memberimu informasi palsu? katakan padaku siapa?."

"Aku membuat sup pangsit yang lezat, Unnie mau?," Yoora terlihat marah karena itu Eunbi mencoba mengalihkan pembicaraan.

   Hati Yoora terluka saat melihat gadis polos dan baik itu bahkan masih tersenyum di hadapannya.

"Bibi Kim, "Yoora memanggil salah satu pengasuh anaknya yang ikut datang ke acaranya hari ini. Wanita paruh baya yang sedang menggendong bayinya itu mendekat, "aku akan menggendong Rara, bisakah kau gantikan adikku untuk menjaga stand makanannya."

"Baik Nyonya."

"Tidak perlu Unnie, ini membuatku tak nyaman. Lebih baik aku membantu menyiapkan makanan saja."

"Unnie, wahhh kau benar-benar datang."

      Belum sempat Yoora menjawab saat segerombol gadis yang diketahui Yoora adalah anak-anak trainee perusahaan Namjoon. Dan Eunbi tahu ada Siwol diantara mereka. Dan betapa terkejutnya Eunbi saat melihat penampilan Siwol, gaun yang dikenakan gadis itu adalah gaun pilihannya yang dibelikan Taehyung tempo hari dan ia tolak. Apa Taehyung memberikannya untuk Siwol.

Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang