Seorang pemuda dengan tas ransel yang cukup besar dipunggungnya itu terus memencet bel apartemen Taehyung, ia juga menghubungi pria itu lewat ponsel yang kini menempel di telinganya. Kesal setengah mati, saat pintu apartemen yang sedari tadi ia pencet bel nya itu tak kunjung terbuka.
"Kemana sih mereka, " Gumamnya sambil terus mencoba menghubungi si pemilik rumah.
"Jeongyu-ya."
Ia menoleh saat mendengar namanya disebut, Haechan ada di belakang tubuhnya, pria itu terkejut saat mendapati adik lelaki Taehyung itu ada di Seoul.
"Hyung!!, " Jeongyu tersenyum cerah saat melihat asisten sang kakak. Ia menempuh perjalanan yang jauh dari Guri tapi kakaknya tak segera membuka apartemennya. Kalau bukan demi ayahnya yang menyuruhnya untuk mengunjungi kakaknya itu, Jeongyu juga tak akan disini. Ia hanya merindukan kakak iparnya.
"Bukankah kau sedang wajib militer?, " Tanya Chanhee.
"Aku sudah selesai bulan lalu, apa Hyung tak ada di rumah, aku memencet bel sejak tadi tapi tak ada jawaban."
Chanhee menghela nafas kasar, "kau akan mengetahuinya nanti, ayo masuk."
Chanhee membuka apartemen Taehyung dan Jeongyu menatap horor apartemen mewah kakaknya yang sudah mirip kapan pecah itu, ruang tengah yang dipenuhi bekas makanan cepat saji dan bungkus snack. Dapur ruang makan juga sangat berantakan.
"Kalau tak bisa membersihkan sendiri kenapa menyuruhku hanya datang seminggu sekali, Taehyung benar-benar."
Ocehan dari Chanhee tak juga membuat Jeongyu paham dengan apa yang terjadi. Bukankah sejak setahun yang lalu Taehyung tinggal bersama dengan Eunbi, ia adalah satu-satunya anggota keluarga yang mengetahui itu. Jeongyu mengenal Eunbi sejak ia berusia lima belas tahun, kekasih kakaknya itu tak mungkin membiarkan rumah mereka berantakan seperti ini.
"Eunbi Noona kemana?."
"Mereka berpisah."
"Apa!!!, " Jeongyu berteriak, begitu terkejut karena mendengar fakta yang baru saja diungkapkan Chanhee.
"Berpisah bagaimana? LDR?."
"Putus, Jeongyu-ya, bukan lagi sepasang kekasih."
"Bagaimana bisa?."
"Karena itu Hyung mu menjadi patah hati dan sekacau ini, " Kata Chanhee.
Jeongyu tak mempercayai apa yang ia dengar, Eunbi sudah menjadi kesayangan bagi keluarganya bagaimana bisa Hyungnya berpisah dengan gadis itu. Bukan Eunbi masalahnya, Jeongyu mengenal baik gadis yang telah dipacari sang kakak selama sepuluh tahun itu. Pasti kakaknya yang telah melakukan kesalahan.
"Hyung berselingkuh?,"
"Bagaimana kau tahu?, " Chanhee menatap pria muda yang berwajah mirip dengan Taehyung itu terkejut.
"Sudah kuduga, pria berengsek itu, dimana dia!!, " Jeongyu berjalan menuju kamar Taehyung.
"Hyung!!! Hyung!!! Keluar!!!! Keluar kau!!, " Jeongyu menggedor dengan keras kamar Taehyung.
"Pelankan suaramu, Taehyung kesulitan tidur seminggu ini. Besok ia harus bekerja, " Kata Chanhee.
Taehyung sudah seminggu tak bekerja ataupun keluar rumah. Bangtan sedang libur. Ia sudah menitipkan pesan pada Chanhee hanya akan bekerja bila berkaitan dengan kantor tempat Eunbi bekerja. Hari ini ia datang untuk membantu pria itu bersiap, Chanhee sudah bisa menebak betapa berantakannya Taehyung.
"Hyung!!, " Jeongyu tak memperdulikan perkataan Chanhee, ia terus menggedor pintu Taehyung. Hingga pria itu keluar dari kamarnya dan seketika membuat Jeongyu terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fiksi Penggemar-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022