Bagian 16

285 21 2
                                    

      Taehyung memasuki cafe Yoora dan langsung menuju rooftop tempat mereka biasa berkumpul setelah istri Hyungnya itu menghubunginya dan mengatakan Eunbi menitipkan Yeontan kepada Yoora sebelum berangkat kerja.

"Kau datang, " Sapa Namjoon yang juga ada di sana, ada Jungkook yang sedang memangku Yeontan dan juga Yoongi, lalu jangan lupakan Yoora yang menguarkan hawa membunuh pada Taehyung.

    Taehyung mengambil alih Yeontan dari pangkuan Jungkook, mengelus bulu anjingnya itu yang kini balas menatapnya, "kau merindukan Appa?, "kata Taehyung sambil tersenyum.

"Bagaimana malammu setelah Eunbi mengucapkan perpisahan, kau bisa tidur nyenyak?, " Yoora menyindir Taehyung dengan kalimat tajamnya sambil merapikan rambut Rara, bayi empat bulan yang berada di gendongan sang suami yang duduk di sampingnya.

"Hyung berpisah dengan Eunbi Noona?, " Jungkook yang paling terkejut, semua anggota Bangtan tahu kisah percintaan Taehyung. Gadis baik hati yang bahkan mengubur impiannya untuk kuliah demi bisa membiayai Taehyung menggunakan uang yang didapat dari pekerjaan paruh waktunya. Tidak ada gadis yang perjuangannya sebesar Eunbi.

"Kami hanya sedang bertengkar, semuanya akan lekas membaik, " Kata Taehyung.

"Membaik katamu? Kau berselingkuh!!!, " Yoora memandang Taehyung tajam.

"Kau berselingkuh? Dengan siapa? Kau mengkhianati Eunbi?, " Yoongi kini yang berbicara, Taehyung tahu Yoora hanya mengancamnya saat mengatakan hendak menceritakan apa yang terjadi padanya dan Eunbi kemarin demi mendapatkan murka dari Hyungnya.

     Yoora belum menceritakan pada siapapun tentang masalahnya. Taehyung tahu, biarpun Yoora sangat galak dan cerewet, wanita itu sudah mirip dengan ibunya. Yoora juga menyayanginya, Taehyung jelas tahu itu.

"Hanya kesalahpahaman."

   Yoora akhirnya memutuskan untuk berdiri, mengambil Rara dari gendongan Yoongi. Memutuskan untuk pergi dari sana, terlalu marah saat harus melihat Taehyung saat mengingat tangis terluka Eunbi kemarin. Ia takut hilang kendali lalu mencakar wajah tampan Taehyung.

"Ceritakan apa yang terjadi, kau berselingkuh?." Tanya Yoongi cepat.

                        *****

     Taehyung tak bisa berdiam diri saja, saat Eunbi benar-benar tak menghubunginya setelah ia keluar rumah dua hari yang lalu. Gadis itu menyuruh Yoora untuk mengambil kopernya, yang tentu saja tak bisa Taehyung cegah. Saat ia bertanya pada Yoora dimana Eunbi tinggal wanita itu malah mengatakan kalimat panjang tentang kesalahan-kesalahan yang dilakukan Taehyung. Yoora seolah tak punya belas kasihan, padahal saat ia datang, Taehyung sedang minum dan mabuk parah.

     Taehyung sudah terbiasa hidup bersama Eunbi dan gadis itu tak ada lagi di hadapannya membuat seluruh kinerja otak Taehyung tak berfungsi. Benar yang dikatakan orang, rasa cinta akan semakin terasa bila orang tersebut telah meninggalkannya. Taehyung membuktikannya.

    Eunbi juga menutup semua akses Taehyung untuk menghubunginya, berulang kali ia menggunakan Yeontan untuk alasan mereka bertemu tapi Eunbi mengabaikan pesannya, bahkan Taehyung menangis menghubunginya dalam keadaan mabuk, tapi setelah itu nomornya malah di blokir oleh Eunbi.

     Taehyung patah hati dan karena itulah ia berada di sini sekarang, di kantor Y-fashion tempat Eunbi bekerja, ia ingin bertemu dan berbicara pada gadis itu.

"Taehyung-a."

   Taehyung yang memakai masker dan topinya itu menoleh saat Chanhee kini menghampirinya, ia memerintahkan asistennya itu untuk mencari tahu dimana lantai ruangan Eunbi berada.

Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang