Pemberitahuan untuk dedek dedek cantik yang belum 18++ monggo menyingkir dulu,, story Taehyung bakal berubah Mature mulai part ini.. Yukk gaskeunn...
*******
"Taehyung-a,, lepaskan aku!!, " Eunbi kesakitan saat Taehyung menyeretnya untuk masuk ke apartemen pria itu, berulang kali Eunbi memohon tapi pria itu bahkan tak bergeming, raut kemarahan yang seram terus menguar dari tubuh Taehyung.
"Kim Taehyung!!!, " Eunbi tak menyerah, melihat Taehyung seperti ini ia ketakutan, terakhir kali Eunbi melihat Taehyung tak bisa dikendalikan adalah saat seorang teman sekolah mereka yang dulu membully Eunbi hingga gadisnya itu terluka. Persis seperti ini, Taehyung seperti bukan dirinya.
Tangan Taehyung masih memegang kasar pergelang Eunbi saat ia menggunakan tangan satunya untuk membuka pintu apartemennya. Eunbi ditarik masuk, berjenggit kaget saat Taehyung menutup pintu dengan keras setelah sedikit mendorongnya ke dalam sebelum melepaskan pegangannya.
"Kau gila ya!!!!, " Eunbi berteriak marah, mereka sudah di dalm rumah pria itu.
Eunbi menahannya sedari tadi, bila ia meronta dan menjadi pusat perhatian orang di luar tadi, Taehyung dan karirnya akan berada dalam bahaya. Lihatlah si bodoh Yoon Eunbi, sesakit apapun Kim Taehyung memperlakukannya ia tetap lebih mementingkan pria itu diatas segalanya.
"Sejak kapan kau tinggal dengan pria berengsek itu?, " Taehyung menatap Eunbi tajam, kini mereka berada di ruang tengah, disaat dulu keduanya sering menghabiskan waktu untuk menonton film sambil berpelukan. Sebelum Taehyung berubah, sebelum Eunbi menjadi gadis yang seringkali menyembunyikan perasaannya karena takut kehilangan Taehyung.
"Apa maksutmu!??, " Eunbi tak mengerti apa yang dibicarakan Taehyung.
"Apa aku hanya seperti ini bagimu, kita bersama sepuluh tahun Eunbi-ya, kau melupakanku begitu saja!!, " Lagi Taehyung berteriak tapi raut terluka jelas ada di wajahnya.
"Jangan berlagak kau seperti korban disini, kau jelas tahu kenapa kita berpisah. Minggir,,, aku mau pulang!!."
Eunbi bahkan tak membawa ponselnya, ia maju tapi Taehyung dengan cepat menyekal lengannya lagi, menahannya untuk pergi.
"Jangan berfikir keluar dari sini, aku akan benar-benar menunjukkan hal yang tak kau sukai dariku, Yoon Eunbi!!."
Eunbi semakin ingin menjauh dari Taehyung, ia paling mengenal pria yang punya emosi meledak-ledak dan susah dikendalikan seperti Taehyung.
"Lepas!!!!."
Hingga Taehyung menariknya ke arah kamar lalu segera menahan tubuh Eunbi ke tembok setelah menutup pintu kamar. Mencium Eunbi tepat dibibirnya, tak peduli gadis itu memberontak.
Tidak ada kelembutan dalam ciuman Taehyung, pria itu ingin Eunbi merasakan kesakitan hatinya, melihat Eunbi bersama pria lain, lalu Eunwoo yang mengatakan menyukai gadis itu, ditambah dengan kenyataan keduanya tinggal bersama. Kepala Taehyung terasa ingin meledak.
Nafas Eunbi terdengar kasar saat Taehyung melepas ciuman mereka, keduanya berdiri dekat, sangat dekat, hingga hembusan nafas Taehyung mengenai wajahnya. Kalau Taehyung tak memegang kedua tangannya pasti Eunbi sudah memukul pria kurang ajar itu.
"Aku mencintaimu, kau mau kita menikah? ayo menikah. Tapi jangan seperti ini, jangan berpaling ke pria lain, aku mohon, " Taehyung menjatuhkan kepalanya pada pundak Eunbi, menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher gadis itu, ia mengiba, tak ingin kehilangan Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fanfiction-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022