"Kau tahu apa yang paling aku sesali di dunia ini selain kematian Nenek?."
Eunbi bukannya tak mendengar kata-kata Taehyung, ia tak tahu harus menjawab apa, hingga pria yang ada di sampingnya, menyetir untuknya itu kembali berbicara.
"Membiarkan kau terus menangis dan meninggalkanku. Eunbi-ya, aku mohon kembalilah, aku benar-benar tak bisa bila itu bukan kau."
Mobil yang di kendarai Taehyung masih berhenti, pria itu bahkan memiringkan tubuhnya untuk menatap Eunbi yang tak juga mau menatapnya.
"Eunbi-ya, " Taehyung kembali memanggil Eunbi, gadis itu banyak mengabaikannya sejak memutuskan untuk mengakhiri hubungan keduanya, Taehyung kesakitan tentu saja. Tapi itu bukan alasan ia untuk menyerah membawa Eunbi kembali ke sisinya. Setelah dipikirkan bukankah Taehyung yang lebih jahat, mengabaikan perasaan Eunbi selama satu tahun terakhir, "aku tahu kau masih mencintaiku."
"Apa kau fikir cinta yang besar sudah cukup membuat kita untuk kembali bersama, aku mencobanya dan nyatanya tak mampu."
Benar, Eunbi selalu mengerti Taehyung. Menyiapkan semua keperluannya, mendengarkan keluhan Taehyung hingga bentakan pria itu tiap hari. Selalu diabaikan dan kehadirannya dianggap biasa, tapi nyatanya Taehyung begitu hancur saat Eunbi meninggalkannya karena kesalahannya sendiri.
"Tapi kau juga tak mampu jauh dariku kan? Aku jelas tahu itu."
Eunbi mengambil nafas dalam, setelah menyadari apa yang dikatakan Taehyung adalah kenyataan.
"Tak bisakah kita seperti ini saja, aku lebih nyaman, tak lagi menjadikan kau sebagai satu-satunya tujuan, " Kata Eunbi lagi-lagi tanpa melihat ke arah Taehyung.
Taehyung sadar mungkin ia telah kehilangan kesempatan, sekarang berbalik ialah yang menjadikan Eunbi sebagai satu-satunya tujuan untuk hidupnya.
"Aku mencintaimu Eunbi-ya. Sangat, "kata Taehyung.
"Aku tahu."
Taehyung menghela mafas putus asa, cukup disini ia tak akan memaksa Eunbi untuk menerimanya, yang terpenting gadis itu tahu Taehyung begitu mencintainya. Dan Taehyung juga tahu bahwa Eunbi masih mencintainya. Ia kembali menghadap ke depan, mulai menjalankan mobilnya.
"Kau mau ke Daegu? Mau pergi bersamaku?, " Tanya Taehyung.
Eunbi tak heran bagaimana Taehyung bisa mengetahui ia akan ke Daegu, pria itu mengetahui segala hal tentangnya sejak mereka putus. Eunbi jadi berfikir apa harus dengan cara meninggalkan agar Taehyung menyadari kehadirannya di kehidupan pria itu. Eunbi menahan diri untuk tak menangis.
"Eouma tak akan menyukainya saat aku datang bersamamu. Aku datang untuk berpamitan, dan memperbaiki hubungan kami, kau malah akan membuatnya jadi semakin buruk."
"Aku akan menjauh, tak akan menemui Eouma bila ia tak mau bertemu denganku, aku hanya ingin mengantarmu."
Eunbi bisa mendengar suara Taehyung yang bergetar, ia kesal sendiri karena masih bisa mengetahui bagaimana keadaan pria itu tanpa Taehyung menceritakannya. Sebesar itulah cinta Eunbi pada seorang Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fanfiction-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022