Bagian 37

233 26 8
                                    

     Eunbi dan Eunwoo telah berada di lobby kantor bagian luar, ini sudah jam pulang, jadi Eunbi memutuskan untuk berbicara dengan Eunwoo sebelum ia pulang.

"Jadi kau akan pergi ke Italy?."

"Direktur mengetahuinya?."

"Aku mendapatkan berkas untuk ditandatangani, " Jawab Eunbi.

"Ah, benar, " Eunbi menunduk, Eunwoo adalah atasannya tentu ia akan menjadi penentu untuk keberangkatannya. Eunbi melupakan kenyataan itu, apa mungkin Eunwoo tak akan menyetujui ia berangkat?

"Kau pergi karena aku?, " Eunwoo bertanya dengan suara lembutnya, membuat Eunbi semakin diliputi perasaan bersalah. Eunwoo selalu memperlakukannya dengan lembut, padahal mengingat apa yang telah ia lakukan pada pria itu sangat jahat.

"Tidak, Direktur, tidak sama sekali. Aku hanya ingin pergi untuk belajar lagi, aku masih perlu banyak belajar dan ini kesempatanku."

"Eunbi-ya,,, "

   Eunwoo memnggil gadis itu lembut, membuat Eunbi menatapnya.

"Apa aku harus menyerah sekarang?, " Eunwoo berkata dengan lirih menatap wajah Eunbi.

"Aku minta maaf."

"Sebesar apa perasaanmu dengan Kim Taehyung hingga sama sekali tak bisa melihatku? Kau bahkan tak pernah mencoba menyukaiku kan?."

   Ini kali pertama Eunwoo menyampaikan perasaan terlukanya pada Eunbi, sebelumnya pria itu terus mengatakan "tidak apa-apa"

"Direktur adalah orang yang baik."

"Kalau aku orang yang baik kenapa kau tak mau mencobanya, mencoba mencintaiku."

"Direktur pasti akan menemukan wanita lain yang lebih baik dari aku, " Eunbi tak tahu harus menjawab seperti apa.

   Eunwoo menunduk, tersenyum miring, mengejek dirinya sendiri lalu kembali menatap Eunbi, "bukankah para gadis menggunakan kalimat itu yang sama artinya dengan "Aku tak menyukaimu", benar kan?."

    Eunbi semakin diliputi perasaan bersalah, tapi ia tak bisa menerima pria lain sementara hati dan pikirannya dipenuhi oleh Kim Taehyung, itu akan lebih menyakitkan bagi Eunwoo.

"Direktur, aku bukan wanita yang utuh lagi, aku tak bisa lepas dari masalaluku, aku masih mencintai mantan kekasihku. Aku tak ingin lebih melukai anda."

"Jadi aku harus melepaskanmu sekarang?."

"Maaf, Direktur."

"Eunbi-ya,,,,, "

   Keduanya menoleh saat mendengar pria lain memanggil Eunbi dan menghampiri mereka. Keduanya tahu siapa pria bermasker dan berkaca mata hitam itu, Taehyung.

                     ******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                     ******

    Taehyung menyetir sendiri menuju kantor Eunbi dan saat ia berada di bagian depan kantor besar itu, ia melihat Eunbi yang tengah berbicara dengan pria lain, Eunwoo. Taehyung mencoba menahan semua emosinya, ia kesal sekali dengan pria yang terus gencar mendekati wanita yang ia cintai itu. Ia buru-buru mengambil maskernya dan turun dari mobil.

Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang