Bagian 31

246 22 2
                                    

"Eouma akan pulang satu jam lagi, dengan taxy ke stasiun."

      Pesan dari ibunya yang Eunbi terima saat ia baru turun dari bus menuju ke rumahnya sepulang dari bekerja, membuat gadis itu terkejut. Belum sempat Eunbi melanjutkan langkahnya saat ponselnya berbunyi. Telepon dari Chanhee.

"Halo Oppa,,,, Eouma? Dia mengunjungi Taehyung?,,,, aku tutup telponnya."

     Belum selesai Chanhee berbicara saat Eunbi menutup telpon dari pria yang memberitahukan bahwa ibunya mengunjungi Taehyung siang tadi itu. Kemarahan tak bisa ia tahan lagi, ibunya, bagaimana bisa ia mengabaikan peringatannya dan mengunjungi Taehyung. Eunbi kesal sekali, mempercepat langkahnya untuk segera menemui sang ibu.

      Eunbi tak kalah terkejut saat ibunya kini berada di depan rumahnya sedang berbicara dengan Taehyung yang bahkan tak memakai masker atau pelindung untuk penyamaran. Wajah keduanya sangat tegang.

"Pulanglah, tak ada yang ingin aku bicarakan lagi denganmu."

   Eunbi bisa mendengar suara tajam ibunya, membuat ia menghentikan langkahnya, mengingatkan Eunbi pada saat dulu ibunya tak menyukai hubungannya dengan Taehyung di awal.

"Eouma aku mohon, " Taehyung terlihat begitu putus asa, wajah pria itu lesu menatap ibu Eunbi dengan mata berkaca-kaca.

"Kau tahu bagaimana aku menekan perasaanku untuk membiarkan putriku mencintaimu?."kata Ibu Eunbi, "aku mempercayaimu, sangat Kim Taehyung!!."

     Eunbi terkejut saat ibunya terlihat marah, apa ibunya sudah mengetahui kenyataan yang terjadi.

"Beraninya kau mengkhianati putriku!!."

     Suara keras ibunya membuat Eunbi menutuo mulutnya, ibunya mengetahui semuanya. Wajah terluka ibunya menghancurkan hati Eunbi.

"Eouma, aku minta maaf."

   Ibu Eunbi menggeleng cepat, "aku tak akan memaafkanmu, kau tahu aku telah menjadi ibu kejam karena membiarkan putriku mengubur impiannya demi untuk dirimu. Aku tak bisa memberikan banyak uang untuk Eunbi, lalu ia pergi dan menghasilkan semuanya sendiri. Kau tahu apa yang ia katakan padaku tiap aku menghubunginya setelah ia selesai bekerja paruh waktu "Taehyung debut hari ini, dia hebat sekali Eouma" Lalu "eouma, Taehyung telah berhasil dengan albumnya" "Aku baru dari konser Taehyung, dia luar biasa" Dan saat aku meyuruhnya untuk pulang ia selalu menjawab dengan "Aku tidak bisa pulang ke Daegu Eouma, aku menghemat uangku agar Taehyung bisa mentraktir staff di ulang tahunnya, mereka telah mengalami banyak kesulitan." Hatiku hancur mendengar itu, tapi aku membiarkannya, membuat putriku memberikan seluruh hidupnya untukmu karena kau mengatakan mencintai Eunbi. Kalian selalu terlihat bahagia bersama karena itu aku berusaha menganggapmu seperti putraku, menuruti perkataan Eunbi yang mengatakan aku harus mengenalmu agar mengerti betapa luar biasanya dirimu."

"Eouma aku minta maaf, " Taehyung ingat, semua pengorbanan Eunbi untuknya, dan dengan beraninya ia melukai gadis itu.

"Pergi!! Pergi dari sini, dan pergi dari kehidupan Eunbi, pergi!!!."

"Eouma,,, " Eunbi berlari menghampiri mereka tak bisa membiarkan ibunya meneriaki Taehyung dan menjadi perhatian. Orang-orang akan mengenali Taehyung dan itu tak akan bagus untuk karir pria itu.

"Pulanglah dulu Taehyung-a, aku akan berbicara pada Eouma."

    Ibu Eunbi menyentak pegangan sang putri,"Eouma akan mengambil tas dan segera pergi dari sini, pastikan pria ini juga pergi saat aku keluar."

Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang