Hai hai hai,, beneran bersyukur banget bisa up story adek Tae rutin sekarang. Udah ada gambaran end untuk cerita ini tapi.. Plot nya masihh lamaaa,,, banget,, masih bingung mau happy atau sad ending. Bagian kali ini juga rate M ya, jadi para adik-adik gumush di bawah umur tolong melipir dulu. Tenang, author nya udah 20++ kok. Yang belum kenal, salam kenal ya, autor bucin Bangtan 27 tahun, punya anak balita juga. Udah nikah dan alhamdulillah suami kagak baca Wattpad wkwkwkk. Ayank sehidup sematinya Namjoon tapi sayang 0t7 dan suka oleng sehari 6x ... Salam kenal semua... Happy reading.... Luv luv...
*****
"Tae,, pelan ya, " Eunbi berusaha mengingatkan Taehyung saat pria itu kini tengah berada di atas tubuhnya, membuka kaki Eunbi lebar bersiap memasukinya. Keduanya telah sama-sama telanjang, Eunbi bahkan tak menyadarinya karena terlalu sibuk mendesah, saat baru saja mendapat pelepasannya ketika Taehyung menempatkan bibirnya untuk mengobrak-abrik bagian intimnya tadi.
Taehyung tersenyum manis, mengangguk lalu mengecup kening Eunbi lama. Eunbi menegang. Bukan yang pertama, tapi ia masih ingat bagaimana sakitnya saat kejantanan besar dan panjang Taehyung menerobos miliknya. Memang akan nikmat pada akhirnya, tapi Eunbi masih sedikit merinding membayangkan perih yang akan ia derita di awal.
"Tae,,, sakit, " Ia menahan dada Taehyung saat pria itu mulai menyatukan tubuh keduanya.
"Kau sempit sekali,, ,,ahhh,,,, tahan sebentar Sayang, " Taehyung menggeram, merasakan seluruh kenikmatan dari tubuh bagian bawahnya yang begitu ngilu saat menembus bagian bawah Eunbi. Seperti sebelumnya, Eunbi selalu membuat ia mabuk kepayang.
"Tae,,,, " Eunbi memanggil Taehyung pelan, mengigit bibir bawahnya menahan desahan.
"Sayang,,, sayang,,, ahh, jangan dijepit Eunbi-ya,,,, nikmat sekali, " Taehyung meracau, Eunbi menggerakkan pinggulnya dan itu membuat Taehyung blingsatan.
"Sakit,,, Tae... "
"Sebentar, hanya sebentar... Argghhh..." Taehyung menggeram sementara Eunbi mendesah keras saat Taehyung memasukkan seluruh kejantanannya dalam satu hentakan keras.
"Ughhh, " Taehyung berhenti sebentar mengusap keringat yang ada di kening Eunbi, terlihat gadis itu menahan sakit.
"Kau nikmat sekali Eunbi-ya. Ini sempit sekali."
"Jangan,,, jangan bergerak dulu."
Perkataan dari Eunbi tak didengar Taehyung, pria itu dengan bersemangat mulai memompa, mengeluar masukan kejantannya pada liang kenikmatan Eunbi.
Eunbi mendesah, tak tahu berasal dari mana kenikmatan yang ia rasakan kini, luar biasa, seperti biasanya. Ia pasrah membuka kakinya lebar dihadapan Taehyung yang tak berhenti menusuknya. Bibirnya menolak pria itu mati-matian, tapi tubuhnya begitu mendamba sentuhan Taehyung. Lagi pula siapa yang bisa melewatkan pria panas setampan Kim Taehyung.
Eunbi sedikit merasa kehilangan saat Taehyung melepas penyatuan mereka, tapi kembali menjerit saat pria itu menaikan satu kaki Eunbi di punggungnya. Menempatkan diinya di tengah-tengah tubuh Eunbi yang sedikit miring.
"Akhhh,,, " Eunbi berteriak lagi saat Taehyung kembali menusuknya, lebih dalam dari yang tadi. Pria itu mengeraskan tempo tusukannya sambil terus meremas payudara Eunbi membuat gadis itu semakin mendesah kasar. Nafasnya putus-putus, nikmat sekali.
Bunyi dari gesekan alat kelamin mereka, juga teriakan Eunbi lalu geraman Taehyung menggema di dalam kamar itu. Taehyung memegang bokong Eunbi, meremasnya sambil terus menggeram memuji begitu nikmat milik Eunbi menyedotnya semakin dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fanfic-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022