Bagian 36

262 25 4
                                    

"Kau selalu mengunjungi ibuku setiap saat?."

    Eunbi menyusul Taehyung yang menenangkan diri di taman rumah sakit setelah selesai berbicara dengan sang ibu, wajah memerah Taehyung membuat Eunbi mengetahui bahwa pria itu baru saja menangis.

"Itu,,,, "

"Lalu kenapa kau tak mengatakan bahwa ia sedang sakit?, " Tanya Taehyung, keduanya tengah duduk di kursi panjang yang ada di taman itu.

"Eouma memintaku untuk merahasiakan ini darimu."

"Kau juga menganggap aku tak sanggup menjaga ibuku?."

     Ini yang ingin disampaikan Taehyung, ia menganggap ibu dan ayahnya menyembunyikan semuanya karena berfikir bahwa Taehyung bukanlah anak yang baik.

"Bukan seperti itu,,, "

"Tentu saja, aku hanyalah pria berengsek yang bermain wanita di belakangmu, itukan yang kau pikirkan tentang aku."

"Taehyung-a,,, "Eunbi mengelus pundak Taehyung pelan.

    Taehyung memejamkan matanya dan seketika air matanya terjatuh, sudah sangat lama sejak Eunbi tak memanggil namanya halus seperti ini, sambil mengelus pundaknya. Ia merindukannya sangat. Selain telah menyia-nyiakan wanita paling baik, Taehyung juga telah gagal menjadi anak yang baik untuk orangtuanya.

"Tahukah kau bahwa aku membayangkan kau memanggilku dengan nada seperti itu setiap hari. Tapi bukan di keadaan seperti ini, aku tampak sangat memalukan di depanmu Eunbi-ya." Taehyung berhenti berbicara sebentar, menahan sesak di dadanya, "Bahkan ibuku sakit saja aku tak mengetahuinya."

"Eouma menyembunyikan ini karena tak ingin kau terluka bukan karena menganggapmu tak mampu, "kelemahan Eunbi adalah melihat Taehyung sakit dan juga melihat pria itu terluka, ia tak bisa mengabaikannya.

"Aku takut, takut sekali kehilangan ibuku, " Taehyung menangis lagi, ia menunduk menahan wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

   Eunbi menarik Taehyung ke dalam pelukannya, "tidak ada yang akan terjadi semua akan baik-baik saja. "

                        *****

     Operasi yang dijalani ibu Taehyung berhasil, ia hanya perlu beristirahat dan mendapatkan perawatan di rumah sakit selama beberapa minggu sebelum diperbolehkan pulang.

    Pameran musim semi Eunbi juga berakhir dengan sukses gadis itu bahkan berpelukan dengan haru bersama kekasih Jimin saat melihat namanya telah tertulis di deretan staff yang bertanggung jawab untuk desain dari Y-groub dan akan diproduksi secara masal akhir bulan ini.

   Setiap harinya Eunbi mengunjungi ibu Taehyung di rumah sakit, bersama Taehyung ia menemani orang tua pria itu, juga menyiapkan makanan untuk mereka, membuat keduanya terus menutupi tentang berakhirnya hubungan mereka pada ibu dan Ayah Taehyung. Melihat kesehatan Ibunya, Taehyung meminta Eunbi untuk tidak dulu mengatakan tentang perpisahan mereka, Eunbi menyetujui ide pria itu. Lagipula beberapa hari ini ia mulai merasa lelah berjuang mati-matian untuk menjauh dari seorang Kim Taehyung, tapi tak berhasil. Seolah sebesar apapun ia pergi takdir terus menariknya ke sisi pria yang pernah menyakitinya itu. Eunbi mulai menyerah, ia akan mengikuti bagaimana takdir membawa hubungan mereka.

       Sedangkan hubungan Eunbi dan Eunwoo semakin memburuk, entahlah berada di dekat pria itu membuat Eunbi canggung setelah Eunwoo menyatakan perasaanya, hingga akhirnya ia melihat tentang audisi untuk pertukaran karyawan di kantor cabang yang ada di Italy, untuk para karyawan yang baru selesai magang. Eunbi ingin mengikutinya, bukan hanya semata ingin menjauh dari Eunwoo tapi di sana juga ada program sekolah mode yang dilaksanakan oleh perusahaan, ini kesempatan Eunbi untuk bisa melanjutkan mimpinya. Dengan dibantu Nna, Eunbi mendaftar, ia berusaha dengan keras agar lolos. Mungkin bila ia menjauh sebentar dari Korea, ia akan lebih baik untuknya.

Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang