Bagian 32

280 26 6
                                    

Inget ya para dedek Gumush ini verita rate M... Kalau risih dilewatin saja... Jangan lupa vote ya.... Luv u...


"Gunakan aku Eunbi-ya, gunakan aku agar kau cepat melupakan Kim Taehyung."

     Masih terdengar jelas kata-kata Eunwoo di ingatan Taehyung. Kejadian yang terjadi beberapa jam yang lalu saat Eunwoo membantu gadis yang ia cintai itu berdiri lalu membawanya masuk ke rumah. Setelah sepuluh tahun, Taehyung merasakan luka yang begitu lebar menggores dadanya, luka yang tak kasat mata, saat ia melihat ada pria lain yang bisa menjadi tempat Eunbi bersandar. Bila kehilangan seorang Yoon Eunbi akan terasa semenyakitkan ini, ia tak akan menyia-nyiakan kehadiran gadis itu di hidupnya. Ia hancur, kini hujan telah mengguyur, deras sekali tapi Taehyung masih di tempat yang sama tak jauh dari rumah Eunbi, berdiri di tengah hujan tanpa niatan untuk masuk ke dalam mobil yang terparkir tak jauh dari sana.

       Selama supuluh tahun ia mengingat bagaimana Eunbi mengorbankan seluruh hidupnya untuk Taehyung dan dengan kejamnya Taehyung melukai gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Selama supuluh tahun ia mengingat bagaimana Eunbi mengorbankan seluruh hidupnya untuk Taehyung dan dengan kejamnya Taehyung melukai gadis itu. Tapi ia tak ingin melepaskan, ia ingin Eunbi kembali padanya, tapi Taehyung tak tahu caranya. Semakin ia berusaha semakin ia terus melihat penderitaan sang wanita pujaan. Eunbi selalu menangis dan berlinang air mata saat Taehyung membahas keinginannya untuk kembali.

"Taehyung-a,,,, " Chanhee sudah mengira bahwa Kim Taehyung berada di sini, tapi yang membuat ia terkejut, bosnya itu berdiri di luar, ditengah hujan tanpa penyamaran seperti orang bodoh, "kau ini kenapa?, " Ia tergopoh-gopoh memayungi sang artis kebanggaannya itu.

   Taehyung menatap ke atah Chanhee, "Hyung, aku menyelamatkan hidup banyak orang, itu yang selalu Army katakan padaku. Tapi aku sendiri malah bertubi-tubi menyakiti gadis yang aku cintai, Hyung. Bila aku pergi dari Eunbi, bisakah aku melihat senyumnya lagi."

    Chanhee hanya bisa terdiam, apalagi melihat wajah pucat Taehyung dan mata memerah pria itu.

"Ayo pulang Taehyung-a."

                      *******

   Eunbi lagi-lagi merasa bodoh saat ia kini berdiri di depan apartemen Kim Taehyung. Lagi-lagi hampir tengah malam. Ia bertemu Chanhee saat mengambil mobil Taehyung yang masih berada di depan rumahnya. Asisten pria itu mengatakan Taehyung sakit setelah kehujanan semalaman, pria itu juga pingsan karena kekurangan asupan makanan. Dan Eunbi lagi-lagi tak bisa mengabaikan itu.

"Eunbi-ya."

   Eunbi tak juga masuk hingga suara Seokjin membangunkan lamunanya. Pria itu muncul dari belakang tubuhnya.

"Jin Oppa."

"Kau mengunjungi Taehyung?."

"Apa dia baik-baik saja?, " Tanya Eunbi tanpa basa-basi.

Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang