Sabar bangett ya yang nungguin cerita ini, susah bangett nulisnya Ya Allah.....happy reading jangan lupa Vote dan komen ya sayang-sayang akuhh.... Selamat membaca....
******
Taehyung menjumpai Jimin yang sedang berpesta bersama kekasihnya, di ruang private sebuah club elite, Jimin terlihat tak nyaman, sahabatnya itu juga tak sedang mabuk, ia hanya duduk bersama sang kekasih yang ternyata mengundang beberapa temannya.
"Halo, Taehyung-a, "sapa Selena saat Taehyung kini duduk di dekat Jimin setelah melempar paperbag yang sedari tadi ia bawa ke sofa. Ia menegak habis minuman di gelas Jimin, mengabaikan sapaan dari Selena. Taehyung tak begitu menyukai Selena, wanita itu hanya senang berpesta, sedikit ceroboh dan punya mulut yang kotor.
"Ada masalah? Kenapa ke sini?."
"Ya begitulah, aku tak ingin pulang."
"Bertengkar dengan Eunbi?, " Tanya Jimin.
"Oppa,,, " Belum sempat Taehyung menjawab saat seorang gadis masuk dan menyapanya, Siwol. Taehyung lupa Selena merupakan teman gadis itu juga.
"Kau datang juga, " Tanpa basa-basi Siwol mendudukkan dirinya di samping Taehyung. Membuat mau tak mau Taehyung harus melihat penampilan gadis itu.
Siwol belum debut tapi gadis itu bahkan telah mengenakan banyak baju dengan harga yang fantastis. Ia merupakan anak seorang pengusaha ternama, karena itulah ia banyak disegani oleh para seniornya, karena pengaruh orang tuanya. Seluruh yang dipakai Siwol merupakan barang bermerek dengan harga yang fantastis, gadis itu mungkin menjadi idol juga hanya sebagai hobi.
"Beruntung sekali." Kata Taehyung di dalam hatinya.
Tanpa sadar Taehyung membandingkan penampilan Siwol dengan kekasihnya. Eunbi hanya memiliki celana jeans belel yang sudah dimilikinya bertahun-tahun. Bila menghadiri sebuah pesta ataupun acara yang sedikit penting, gadis itu akan mengenakan gaun sederhana tanpa merek yang ia buat sejak kelulusan Taehyung, berwarna biru laut. Kesederhanaan Eunbi yang seringkali membuat Taehyung muak. Kenapa Eunbi tidak mau berpakaian bagus seperti Siwol atau teman-teman wanitanya yang lain, padahal kekasihnya seorang Kim Taehyung.
"Wah Oppa baru berbelanja, " Siwol menemukan paperbag Taehyung dan memeriksa isinya.
"Seseorang menolak hadiahku itu, " Jawab Taehyung sambil meminum kembali wine yang baru saja dituangkan oleh salah satu teman Jimin.
"Wah, ini gaun bagus sekali, " Siwon memeriksa gaun yang dibelikan Taehyung untuk Eunbi, "boleh untukku saja, ini indah sekali."
Taehyung tersenyum miris, kenapa Eunbi tak bisa bersikap manis seperti Siwol, menghargai apa yang telah ia berikan untuk gadis itu. Berada di dekat Eunbi membuat Taehyung merasa tak berguna, "ambil saja," Kata Taehyung pelan.
"Terimakasih Oppa, mau aku pesankan minum lagi, ayo kita berpesta!!, " Siwol terlihat begitu bahagia, mengangkat gelas wine nya tinggi setelah menuangkan minuman untuk Taehyung.
"Pesan apapun yang kalian inginkan, hari ini aku ingin membuang sedikit uangku!!!, " Taehyung ikut minum, perkataannya yang segera disambut tepuk tangan oleh semua yang ada disana.
"Lihat, Yoon Eunbi, kekasihmu ini punya banyak uang, kenapa kau terus membuat harga diriku terkuka, "kata Taehyung di dalam hatinya.
******Seperti biasanya Eunbi selalu tak bisa tidur bila Taehyung belum pulang, seperti malam ini, ia masih terjaga saat Jimin dibantu Yuseok membawa pulang Taehyung dalam keadaan mabuk berat. Pria itu terus mengoceh dan limbung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fanfic-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022