Bagian 25

302 28 7
                                    

Setelah keluar dari rumahnya setelah mendapat banyak kemarahan dari para Hyungnya Taehyung menghubungi Chanhee dan mengunjungi apartemen asistennya itu. Meminum banyak alkohol di sana, baru satu jam dan ia telah mabuk, karena meminum Soju terlalu banyak. Memaksa Chanhee mengantarkannya lagi ke tempat tinggal baru Eunbi. Pria itu menolak, karena tahu Taehyung pasti akan berbuat ulah lagi disana, tapi Taehyung terus merengek, ia bahkan mngancam akau mengunggah fotonya bersama Eunbi ke SNS miliknya bila Chanhee tak menuruti keinginannya. Mau tidak mau asisten Taehyung itu menuruti pria patah hati itu.

Dan disinilah ia di dalam mobil bersama Taehyung sekarang, menyetir untuk membawa Taehyung kembali ke apartemen pria itu setelah Taehyung membuat keributan dan memukul Cha Eunwoo. Chanhee kembali melihat spion mobilnya, mobil milik Yoora masih mengikutinya dari belakang, ia pasti akan kena marah oleh istri Yoongi itu karena membawa Taehyung ke tempat Eunbi. Chanhee mengacak rambutnya frustasi, mengamati Taehyung yang kini duduk di sampingnya masih mengumam tak jelas karena mabuk. Kalau kehilangan Eunbi bisa membuat Taehyung segila ini, kenapa pria itu menyia-nyiakan gadis itu kemarin. Astaga, Chanhee bisa gila.

*****

Dengan pelan Eunbi mengobati siku Eunwo yang tergores karena sempat terjatuh di tanah tadi, setelah selesai mengobati sudut bibir pria itu yang juga terluka karena pukulan Taehyung. Mereka tengah ada di ruang tengah rumah Eunwoo.

"Maaf, gara-gara aku, Direktur harus terluka seperti ini, " Eunbi sedari tadi sangat gelisah. Yang ada di hadapannya memang Eunwoo tapi pikirannya terus mengarah pada Taehyung, tangan pria itu berdarah tadi pagi karena pecahan kaca, belum lagi, Taehyung juga terkena pukulan Eunwoo tadi.

"Jadi Kim Taehyung itu mantan kekasih yang kau ceritakan itu?, " Tanya Eunwoo.

"Iya, " Eunbi telah selesai mengobati Eunwoo, ia merapikan kotak obat milik Eunwoo.

"Yang berselingkuh?."

Eunbi tersenyum pahit, "aku yang menuduhnya selingkuh. Tapi hubungan kita memang sudah tak baik, dan harus berpisah."

Eunwoo mengangguk tak tahu harus berpendapat apa. Kim Taehyung adalah pria yang begitu populer, tak pernah ada di benaknya bahwa mantan yang diceritakan Eunbi adalah superstar itu. Tapi mengingat kepribadian Yoon Eunbi juga kecantikannya, Eunwoo merasa itu bukan hal yang mustahil, ia bahkan juga sudah terpikat oleh gadis di depannya ini.

"Kau terlihat gelisah, kau memikirkan Kim Taehyung?, " Eunwoo ingat bagaimana Eunbi memeluk Taehyung, melindungi pria itu agar tak ia pukul.

"Taehyung sedang mabuk, jadi aku mohon Direktur mengerti, " Kata Eunbi.

"Sebuah pemukulan tidak bisa disebut hal yang biasa, " Kata Eunwoo.

Eunwoo merasa sedikit sakit saat Eunbi membicarakan Taehyung, meminta maaf untuk kesalahan yang dibuat pria itu. Terlihat sekali gadis itu mengkhawatirkan Taehyung, padahal Eunwoo sendiri begitu sangat mengkhawatirkan Eunbi, gadis itu tak berhenti menangis tadi, wajah Eunbi juga terlihat tak baik. Banyak menangis, itu yang dilihat Eunwoo.

"Taehyung biasanya tidak begitu, dia sedang mabuk. Biasanya ia orang yang ramah pada siapapun. Direktur pasti tahu itu karena sering bekerjasama dengannya."

"Apa kau sedang membela mantan kekasihmu?, " Eunwoo menunduk, memperhatikan luka di sikunya yang telah ditutup oleh Eunbi. Mengalihkan rasa sesaknya saat Eunbi membicarakan pria lain di depannya.

"Bukan begitu,,, "

"Pergilah bila kau mengkhawatirkan Kim Taehyung, kau tak perlu duduk di sini untuk menungguiku."

"Sekali lagi maaf."

Eunwoo meringis merasakan nyeri hatinya saat Eunbi tak perlu diberitahu untuk kedua kali, gadis itu bahkan segera berdiri saat Eunwoo menyuruhnya pergi. Tapi ia menahan lengan Eunbi saat gadis itu hendak beranjak dari rumahnya, ia masih duduk di sofa, dengan tangannya yang menahan lengan Eunbi yang sudah berdiri, berniat pergi.

Please comeback, Chagi!! "KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang