Seneng deh ditebakan kemarin pada bener, iya mah yang jadi tujuan telpon sejak story Yoongi,, sampai Jungkook, Hyung tertua yang masih jomblo... Tapi selalu ngasih wejangan kek ahli percintaan,,, Jin Hyung.... Happy reading.. 🥰🥰
*****
Seokjin mendesah kesal saat ia memasuki tempat minum private langganan Namjoon dan mendapati Taehyung sudah duduk di salah satu meja di sana. Ini tengah malam dan ia mendapatkan telpon dari pria patah hati itu untuk menemaninya minum. Seokjin enggan, tapi disinilah ia, ia tak bisa menolak permintaan ke enam adiknya termasuk Taehyung.
"Halo tuan Kim!!."
Taehyung mendongak dan tersenyum tipis saat melihat wajah Seokjin yang kini duduk di sampingnya, memesan minuman.
"Atau aku harus memanggilmu Tuan patah hati. Jangan mengangguku tengah malam, kau pikir aku ini kekasihmu!!!."
"Lalu aku harus menghubungi siapa, Yoongi Hyung tak bisa diharapkan, kupingku akan panas mendengar Yoora Noona mengomel."
"Karena siapa Yoora marah. Kau tahu sendiri Eunbi adalah adik kesayangannya, aku sebenarnya ingin marah juga denganmu setelah apa yang aku sarankan padamu tempo hari kau masih saja melakukan hal itu pada Eunbi. Aku juga kecewa denganmu Tae."
"Aku tidak berselingkuh Hyung, " Taehyung kembali menegak minumannya, "tapi aku melakukan kesalahan yang lebih fatal dengan berbohong dan menganggap itu semua hal biasa."
Seokjin menatap Taehyung iba, walau bagaimanapun Taehyung tetap adiknya, ia tak tega melihat pria itu seperti ini.
"Terjadi sesuatu di kantormu hari ini? gosip tentang kau dan Eunbi lalu Siwol sedang panas dibahas di perusahaan Namjoon, " Seokjin belum beralih ke agensi milik Namjoon masih bertahan bersama Hoseok, tapi pria itu lebih sering berada di perusahaannya dari pada di bighit jadi tak aneh bila Seokjin mendengar gosip yang tengah beredar.
"Aku terus berusaha mendekati Eunbi, memaksa bicara untuk membawanya kembali tapi itu malah terus membuat Eunbi menangis, "kata Taehyung.
Seokjin meminum beer yang baru disajikan oleh pelayan yang ada di depannya.
"Kau tahu sedalam apa kau menyakiti Eunbi? Ahh, dulu kita sangat kesulitan karena uang Taehyung-a, dan saat semua telah kau dapatkan kenapa kau jadi sangat bodoh seperti ini."
Taehyung memejamkan matanya sambil terus meminum alkohol yang ada di gelasnya. Terbayang bagaimana perjuangan Eunbi saat mendukungnya dulu, gadis itu menyiapkan semuanya untuk Taehyung, uang juga makanan.
"Aku berdosa sekali Hyung, bagaimana bisa aku jadi seberengsek ini. Tapi aku tak bisa bila harus melepaskan Eunbi."
"Semua orang tahu sebesar apa Eunbi mencintaimu Taehyung-a, kali ini ia pasti juga menderita sepertimu. Jangan lagi mendekatinya untuk mengingatkan kesalahan yang kau buat, buat dia jatuh cinta padamu lagi. Kalian harus memulai semua dari awal."
"Apa Hyung pikir itu akan berhasil?, "tanya Taehyung.
"Kau hanya perlu mencobanya."
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Please comeback, Chagi!! "KTH"
Fanfiction-Kalau tahu kehilangan Yoon Eunbi akan sesakit ini, Kim Taehyung tak akan menyia-nyiakan kekasihnya itu sebelumnya. -Kenapa kehidupan Yoon Eunbi hanya dipenuhi dengan nama Kim Taehyung bahkan setelah mereka menjadi "mantan kekasih" 17,Agustus 2022