Happy Reading
Don't Forget to Comment and
Vote~~00~~
"Sav, aku punya kab-"
Plak
Suara tamparan yang begitu nyaring menggema ke seluruh penjuru Mansion.
Pelakunya adalah Reynhard, yang dengan sangat tidak berperasaan melayangkan tangan kekarnya ke pipi mulus Aleisha.
Ini merupakan pertama kalinya Reynhard menampar sang istri. Pertama kalinya juga ia mengangkat tangan untuk menyakiti istrinya.
Tamparan itu sangat keras sampai mampu membuat kepala Aleisha tertoleh kesamping.
Aleisha sungguh terkejut dengan apa yang terjadi. Kepalanya berdengking, ia berusaha mencerna apa yang ia alami. Suaminya, lelaki yang sangat dicintainya berani menamparnya?.
Wanita itu kemudian mendongakkan kepalanya untuk menatap mata tajam Reynhard.
"Kamu menamparku?" tanyanya lirih.
"IYA." jawab Reynhard dengan nada tinggi.
Aleisha menggelengkan kepalanya tak percaya, diiringi jatuhnya setetes liquid bening dari mata indahnya.
"Kenapa kamu menamparku?" tanya Aleisha dengan nada tercekat sebab menahan tangis.
Bukannya menjawab, Reynhard malah melemparkan sebuah foto ke muka Aleisha hingga membuat sang empu seketika terlonjak.
Aleisha memandang Reynhard bingung. Ia benar-benar tidak mengerti.
Tak lama dari sana, tangannya dengan gemetar mengambil foto yang jatuh karena dilempar oleh suaminya itu.
Perlahan ia membalikkan foto tersebut. Setelah dapat melihat isi foto itu, matanya langsung membulat dengan sempurna.
Di sana terpampang jelas gambar dirinya dengan pakaian terbuka, terlihat sedang bersama seorang pria di dalam sebuah club, dengan posisi ia duduk dipangkuan pria tersebut.
Aleisha sangat terkejut. Ia berani bersumpah jika sosok didalam foto tersebut bukanlah dirinya.
Aleisha yakin foto itu hanyalah rekayasa, meski terlihat benar-benar nyata.
"Apa maksud foto ini?, aku tidak mengerti."
"Seharusnya aku yang bertanya. Apa maksud foto itu, Kau berselingkuh?"
Kepala Aleisha menggeleng kuat bersamaan dengan luruhnya air matanya kala mendengar pertanyaan dari sang suami.
"Darimana kamu bisa dapat foto ini Sav?"
"Dari Sarah. Dia bilang kalau ia melihatmu bersama pria itu kemarin malam." ucap Reynhard dengan emosi yang meluap-luap.
Aleisha menangis "Sav, Demi Allah aku tidak melakukan itu."
"Tidak perlu bersumpah. Lantas siapa yang ada di dalam foto itu jika bukan dirimu?"
"Sungguh, aku tidak mela-"
"Ada apa ini?" Perkataan Aleisha terpotong oleh suara berat seseorang.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour (REVISI)
General Fiction[Don't Forget to FOLLOW] IG : dwlqfkszky Berawal dari sebuah kesalahpahaman dan tuduhan, membuat seorang wanita bernama Aleisha Mirabelle Anderson diusir dan diceraikan oleh suaminya sendiri. Suami dan keluarganya tidak tahu jika disaat Alei...