Happy Reading
Don't Forget to Comment and
Vote~~00~~
15 tahun kemudian
Paris, France 07.00 am
Di sebuah rumah mewah bernuansa modern, terlihat dua orang wanita berbeda usia tengah sibuk mempersiapkan hidangan untuk sarapan pagi ini.
Kedua wanita itu adalah Aleisha dan Rose. Mereka sedang memasak di dapur dengan dibantu beberapa maid.
"Aleisha, apa anak-anak belum bangun?" tanya Rose.
"Belum bunda."
"Biasa bun, mereka bangun kesiangan karena pasti balik tidur lagi lepas subuh. Padahal Aleisha udah sering tegur kalau itu nggak baik." lanjut Aleisha menjawab pertanyaan sang Bunda.
"Astaga mereka itu.." ujar Rose sembari menggelengkan kepalanya pelan. Aleisha terkekeh kecil.
Selang beberapa menit, dua orang remaja berbeda gender yang baru saja menjadi bahan perbincangan itu tampak menuruni tangga dengan berlarian.
"BONJOUR." sapa keduanya dengan sedikit berteriak.
Aleisha dan Rose menoleh. "Bonjour."
"Queen, King, jangan kebiasaan lari di tangga dan teriak-teriak. Nggak baik sayang." ujar Aleisha memperingati si kembar.
Ya, kedua remaja itu adalah anak kembar Aleisha dengan Reynhard yang bernama Queenzayra Madeleine Stellicya Reyna Anderson dan Kingzairo Paris Demian Reyn Anderson.
Mereka lahir dan tumbuh dengan sempurna dari segi manapun. Baik paras, fisik, maupun otak.
Memiliki sifat yang baik dan sopan membuat keduanya menjadi incaran banyak orang, terutama teman-teman sebayanya.
Aleisha benar-benar membesarkan kedua anaknya dengan sangat baik.
"Hehe.. maaf Mom, abisnya lagi semangat banget nih." balas Queen cengengesan. Aleisha menghela nafas.
"Jangan diulangi lagi okey?" tanpa ragu Si kembar menganggukkan kepala mereka bersamaan.
Rose tersenyum melihat tingkah kedua cucunya. "Hahaha, memangnya cucu Oma semangat karena apa sih?"
"Ini kan hari pertama sekolah Oma." jawab King.
"Iya Oma, kita juga udah kangen banget pengen ketemu temen-temen. Soalnya selama liburan kan nggak pernah ketemu." timpal Queen.
"Oh gitu. Yaudah, sekarang cepat makan sarapannya supaya disekolah nanti tenaga kalian full."
"Jangan lupa berdoa." tambah Rose mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour (REVISI)
General Fiction[Don't Forget to FOLLOW] IG : dwlqfkszky Berawal dari sebuah kesalahpahaman dan tuduhan, membuat seorang wanita bernama Aleisha Mirabelle Anderson diusir dan diceraikan oleh suaminya sendiri. Suami dan keluarganya tidak tahu jika disaat Alei...