Part 32

24.6K 1.3K 98
                                    

Happy ReadingDon't Forget to Comment AndVote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
Don't Forget to Comment And
Vote

~~00~~
























Paris, France 07.00 am

Mansion Geraldo

Sudah seminggu lamanya berlalu kini Mansion besar nan mewah yang tak lain adalah milik Geraldo family itu tampak ramai terisi dengan kehadiran lengkap anggota keluarga mereka di kegiatan sarapan pagi ini.

Tepat pasca kejadian dimana Axvel jatuh sakit disitulah juga hubungan Aleisha dengan Reynhard dan anggota keluarga yang lain mulai membaik.

Aleisha sudah memutuskan untuk memulai kembali hubungannya bersama Reynhard demi ketiga anaknya meskipun terkadang kilasan memori buruk di masa lalu masih sering melintas di kepalanya.

Ibu tiga anak itu tidak ingin lagi bersikap egois. Dia sadar jika dirinya harus memikirkan anak-anaknya yang sudah begitu lama menderita karena rusaknya hubungan rumah tangga yang ia jalani dengan Reynhard. Kebahagiaan mereka bertiga kini menjadi prioritasnya.

Bundanya juga beberapa kali memberikan nasihat agar ia mau memikirkan keputusannya dengan matang kala dirinya masih talik ulur alias ragu.

Finally.. at the end of the day inilah pilihan Aleisha. Ia ingin mencoba sekali lagi untuk membangun kembali hubungan yang sudah pernah hancur di masa lampau itu.

Kini keharmonisan seolah terasa begitu kental melingkupi keluarga Geraldo walaupun tak menampik jika mereka masih membutuhkan banyak waktu untuk bisa seperti dulu lagi.

Ia dan Rose bersama twins juga sudah resmi berpindah ke kediaman keluarga Geraldo sejak beberapa hari yang lalu.

Reynhardlah sosok yang melontarkan permintaan tersebut yang mana detik itu juga langsung mendapat penolakan tegas dari dirinya.

Aleisha tentu merasa tak rela meninggalkan rumah yang merupakan salah satu saksi bisu perjuangannya selama lima belas tahun terakhir ini.

Berat sekali rasanya. Sungguh. Ditambah lagi perasaan takut jika rumahnya tersebut tidak terurus seolah terus menghampirinya.

Namun disisi lain suami dan papa mertuanya seakan tidak pernah merasa lelah untuk melontarkan segala macam jenis bujukan yang pada akhirnya berhasil membuat Aleisha mengalah dan menyetujui permintaan Reynhard untuk beralih tinggal bersamanya dengan syarat setiap dua minggu sekali dirinya diperbolehkan menginap di kediaman Anderson.

Aleisha sendiri merasa perlu untuk memikirkan posisinya sebagai seorang istri yang tentunya harus mematuhi permintaan suaminya selagi itu baik untuknya dan sesuai dengan aturan agama.

Reynhard yang mendapat persetujuan dari sang istri tentu merasa sangat senang karena impiannya untuk bisa kembali serumah dengan istri dan anak-anaknya dapat terwujud.

Amour (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang