Χαίρετε

13.6K 410 80
                                    



Assalamualaikum.

Halo semuanya.

How are you guys?.

Semoga selalu sehat dan baik-baik aja ya.

Are you guys miss Amour?.

Setelah sekian lama akhirnya aku balik ngetik lagi, meskipun cuma untuk menyapa kalian kali ini.

Maaf untuk yang kesekian kalinya karena aku selalu buat kalian nunggu lama.

Maaf juga buat kekurangan dan kekecewaan kalian terhadap tulisan aku ini.

Sebenarnya aku nggak berharap lebih  tapi aku mau tanya masih ada nggak sih yang baca cerita ini?.

Kalau masih, terimakasih buat kalian yang tetap stay nunggu cerita ini up.

Kesabaran kalian tuh kek hal yang benar-benar aku syukuri karena tanpa kalian Amour nggak mungkin bisa sampai dititik ini.

Dari yang awalnya aku cuma berharap dapat seratus pembaca, sekarang Alhamdulillah atas izin Allah Amour bisa tembus ratusan ribu pembaca.

Mimpi buat bisa ngerasain ditawari kerja sama oleh pihak penerbit akhirnya tercapai berkat kalian. Padahal aku sendiri ngerasa nggak mungkin bisa merasakan hal itu.

My dreams as a writer just become a reality because of you guys.

Thanks a lot for that.

Aku Rabu mau update dan part 33 nanti akan diisi dengan pembuka konflik utama dari cerita ini.

Tunggu ya.

Thank you and bye.

See you in the next chapter.

Amour (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang