Part 4

44.6K 2.4K 33
                                    

Happy Reading
Don't Forget to Comment and
Vote

~~00~~

~~00~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















Dalam sebuah ruangan di perusahaan ReyG Corp terlihat seorang pria dewasa yang sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Pria itu adalah Reynhard, yang tengah berkutat dengan laptop dan setumpuk kertas dimeja kerjanya.

Sudah sekitar satu bulan pasca kejadian dimana ia mengusir istrinya sendiri.

Semuanya benar-benar berubah 180 derajat dari biasanya. Hidupnya tanpa ada Aleisha terasa sangat hampa dan begitu berbeda.

Sekedar informasi, perceraian Reynhard dan Aleisha diundur selama 2 bulan kedepan sehingga keduanya sampai saat ini masih berstatus suami-istri.

Sebenarnya Reynhard bekerja bukan karena ia sibuk tapi dia hanya ingin melupakan kejadian itu yang terus saja teringat dikepalanya dengan cara menyibukkan diri seperti saat ini.

Dalam hatinya selalu datang rasa bersalah jika mengingat tatapan kecewa istrinya itu. Tapi di sisi lain ia juga merasa sakit hati kala mengetahui Aleisha berselingkuh.

Ia sendiri sampai saat ini masih tidak percaya jika Aleisha tega berselingkuh darinya. Cintanya pada Aleisha sangatlah besar, itulah kenapa ketika mengetahui perselingkuhan Aleisha dirinya begitu marah dan kecewa.

Mungkin jika orang lain melihat Reynhard, ia terkesan seperti orang yang tidak peduli. Namun siapa yang tahu jika didalam kepalanya terkadang ia memikirkan bagaimana keadaan Aleisha.

Disela-sela kegiatan bekerjanya tiba-tiba pintu ruangan Reynhard dibuka secara kasar oleh seseorang.

Brakk

Reynhard yang tengah memeriksa berkas tentu saja terkejut mendengar hal itu. Karena emosi ia langsung menggebrak meja kerjanya.

"SIAPA ITU?. Berani sekal-"

Belum selesai ia berkata, tahu-tahu perkataannya terpotong dengan terhempasnya seorang wanita yang sangat ia kenali tepat dihadapan tubuhnya.

"Awwsshhh." pekik wanita itu kesakitan.

"Sarah?" Reynhard sigap menghampiri adik angkatnya. Pria itu berniat membantu.

"Siapa yang melakuan ini padamu?" tanyanya pada Sarah yang saat ini menangis.

"AKU."

Jawaban kuat seorang laki-laki dewasa yang berjalan masuk berhasil mengkagetkan Reynhard. Dia adalah Leonard, pelaku yang mendorong Sarah hingga tersungkur di depan adik bungsunya.

"Kak, mengapa kau melakukannya?" tanya Reynhard tidak mengerti.

"Wanita sia*** ini memang pantas mendapatkan itu." tunjuk Leonard pada Sarah dengan tatapan jijik.

Amour (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang