Part 31

25.8K 1.5K 150
                                    

Happy ReadingDon't Forget to Comment AndVote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
Don't Forget to Comment And
Vote

~~00~~












Paris, France  08.00 pm

Mansion Geraldo

Malam ini ruang makan di kediaman keluarga Geraldo terlihat lebih ramai daripada biasanya.

Seluruh anggota keluarga kecuali Axvel dan twins lengkap menghadiri kegiatan makan malam tersebut yang mana di hari-hari biasanya sangat jarang mereka lakukan bahkan hampir tidak pernah.

Kehadiran sang menantu sekaligus cucu bungsu keluarga besar itu tentunya menjadi alasan kuat terjadinya peristiwa langka ini.

Mereka semua merasa sangat senang dengan kedatangan Aleisha dan twins walau tak ayal disisi lain perasaan canggung serta gugup masih melingkupi diri mereka, mengingat jika pernah terjadi sebuah konflik besar diantara kedua belah pihak.

Sekarang masing-masing anggota keluarga seakan berusaha kuat untuk menjaga sikap dan lisan mereka agar tidak menimbulkan permasalahan baru disela-sela suasana yang tengah berangsur membaik itu.

"Verzo" Aleisha tiba-tiba bersuara membuat semua orang yang ada disana seketika menoleh ke arahnya.

"Ya"

"Boleh Mommy minta tolong untuk panggilkan King dan Queen di kamar Axvel, mereka belum makan sejak pulang tadi" ujar Aleisha lembut seraya menatap lurus wajah tampan milik pemuda jakung itu.

"Sure" balas Verzo beranjak dari tempat duduknya berniat melakukan apa yang diperintahkan oleh Aleisha tadi.

"Do i have to awake Axvel too?"

"Tidak perlu sayang. Biarkan dia istirahat untuk sementara waktu. Nanti Mommy sendiri yang akan mengantarkan makanan untuknya" Verzo mengangguk mengerti.

"Thank you son" seru Aleisha tulus.

Pemuda berusia 21 tahun itu menghentikan langkahnya untuk sesaat lalu tanpa diduga ia mengecup singkat pipi Aleisha seolah mengatakan jika itu adalah balasan atas ucapan terimakasih yang dilontarkan oleh wanita cantik tersebut.

Cup

Aleisha sedikit merasa terkejut, namun ia tak menampik jika ada rasa bahagia dibenaknya ketika mendapat perlakuan seperti itu dari Verzo.

Senyuman tipis seketika terbit di wajah masing-masing anggota keluarga Geraldo kala netra mereka menangkap adegan manis antara Aleisha dan Verzo itu.




~~00~~





Axvel Room

Verzo berjalan memasuki kamar Axvel. Pemandangan pertama yang ia temui ketika berhasil masuk adalah ketiga adik sepupunya yang tampak tengah asik menyelami alam mimpi.

Amour (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang