Happy Reading
Don't Forget to Comment And
Vote~~00~~
"Ini tentang King dan Queen"
Deg
Jantung Aleisha rasanya berdetak dua kali lebih kencang setelah mendengar pernyataan dari Reynhard.
"Aku sudah mendapatkan bukti jika twins adalah anak kandungku" ujar Reynhard membuat atmosfer disekitarnya menjadi semakin menegangkan.
Edelhard, Axvel, dan juga Rose yang sedari tadi diam semakin bungkam. Ketiganya tidak ada yang berani bersuara karena mereka merasa tidak patut juga untuk ikut campur kedalam masalah pasangan suami-istri itu.
"Omong kosong"
"King dan Queen hanyalah anakku, bukan anakmu" lanjut Aleisha berang.
Reynhard tidak menanggapi. Dia mengeluarkan sebuah amplop coklat dari saku jas yang ia gunakan dan menyerahkannya kehadapan Aleisha.
"Bacalah!"
Aleisha meraih amplop tersebut secara kasar dengan mata yang terus menatap tajam kearah Reynhard.
Wanita cantik itu kemudian segera mengeluarkan isi amplopnya. Ia membuka dan membacanya secara teliti.
"Aku melakukan test DNA secara diam-diam ketika Queen berada di rumah sakit, tepatnya saat aku melakukan pendonoran darah untuknya bersama King"
Benar sekali, amplop coklat itu berisi surat hasil tes DNA antara Reynhard dan King.
DNA test
Terduga Ayah
•Nama : Reynhard Saverio Geraldo
•Usia : 38 tahun
•Bahan tes : DarahTerduga Anak
•Nama : Kingzairo Paris Demian Reyn Anderson
•Usia : 15 tahun
•Bahan tes : DarahDemikian hasil tes DNA yang telah kami lakukan. Membuktikan bahwa probabilitas antara Tuan Reynhard dan Kingzairo adalah 98,2% cocok, sehingga dapat disimpulkan jika Tuan Reynhard merupakan Ayah biologis dari Kingzairo.
Flashback on
"Dokter"
"Iya ada apa tuan?" tanya Dokter Brian memdekat.
"Boleh saya minta bantuan?"
"Tentu saja boleh"
"Lakukan tes DNA antara saya dan remaja laki-laki itu!" pinta Reynhard membuat Brian mengerutkan keningnya tidak mengerti.
"Apakah maksud anda tuan muda Kingzairo?" Brian coba memastikan.
"Iya"
"Tapi, kalau boleh tahu untuk apa tuan Reynhard?"
"Entahlah. Saya hanya merasa jika King dan Queen adalah anak saya yang tidak saya ketahui"
Mendengar jawaban Reynhard Dokter Brian hanya menganggukkan kepalanya paham tanpa mau bertanya lebih dalam.
Dokter muda nan tampan itu hanya tidak ingin terlalu penasaran dengan privasi putra bungsu Keluarga Geraldo tersebut.
"Baiklah, akan saya lakukan" ucap Brian.
Pria itu kemudian mengalihkan pandangannya ke arah seorang suster yang berdiri tepat disebelahnnya dan berkata...
"Suster tolong panggilkan tuan muda King dan suruh dia untuk masuk ke ruangan ini sekarang!" titahnya pada suster tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour (REVISI)
General Fiction[Don't Forget to FOLLOW] IG : dwlqfkszky Berawal dari sebuah kesalahpahaman dan tuduhan, membuat seorang wanita bernama Aleisha Mirabelle Anderson diusir dan diceraikan oleh suaminya sendiri. Suami dan keluarganya tidak tahu jika disaat Alei...