Part 7

42.9K 2.4K 20
                                    

Happy Reading
Don't Forget to Comment and
Vote

~~00~~

~~00~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Charles de Gaulle International Airport

Seluruh anggota keluarga Geraldo kini telah sampai di Prancis. Mereka baru saja landing tepat pukul 12 siang waktu setempat.

Saat ini mereka sedang berada di area depan bandara untuk menunggu jemputan datang.

"Pa." Alexa memanggil Dave.

"Ya?"

"Apakah setelah ini kita langsung menuju Mansion?"

"Iya, kita langsung ke Mansion." jawab Dave sekenanya. Alexa mengangut pelan, begitupun dengan yang lain.

Setelah itu keadaan kembali hening. Tidak ada satu pun orang yang memulai pembicaraan.

Tak terasa 15 menit kemudian terdengar suara deru mesin mobil mendekat ke arah Geraldo Family. Ada sekitar empat unit mobil mewah yang tampak menjemput mereka.

Semuanya segera bangkit dan masuk ke dalam mobil karena mereka harus menghindari beberapa awak media yang menyorot.

Banyak sekali wartawan yang menunggu kedatangan mereka di luar bandara. Itulah kenapa anggota keluarga Geraldo tadi menanti jemputan mereka di area VIP yang ada di bagian depan bandara.

Ini merupakan hal yang sangat wajar, siapa yang tidak kenal keluarga Geraldo?.

Keluarga besar yang diisi oleh pengusaha sukses dan orang-orang ternama di dunia yang tentunya sangat berpengaruh.

Kedatangan mereka yang menghebohkan masyarakat Prancis tentu saja bukanlah hal yang aneh.









~~00~~









Geraldo Family saat ini masih dalam perjalanan menuju Mansion. Jarak antara bandara dan Mansion memanglah cukup jauh, sehingga memakan waktu yang agak lama.

Selang beberapa menit, keempat kendaraan mewah yang membawa keluarga Geraldo dari bandara tadi mulai memasuki jalanan nasional.

Tak lama dari situ, tiba-tiba saja, sopir di salah satu mobil yang ditumpangi oleh Dave, Devi, dan Reynhard kehilangan konsentrasinya. Ini merupakan akibat dari beberapa burung gagak yang berseliweran di depan kaca mobil.

Sopir tersebut sedikit hilang kendali hingga ia tidak memperhatikan jika ada seorang gadis yang hendak menyeberang di hadapan mereka.

BRAKKK

Amour (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang