°¹⁷° t ú j û h b é l ã s

63.9K 5.8K 236
                                    

HALOOOO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALOOOO.
ADA YANG KANGEN NUKA??
-
-
-
-
-
-
-
-
-


"Sialan!" Jemari nya mengusak rambut nya keras, menyebabkan surai hitam nya mencuat dibeberapa bagian.

Rambut klimis nya kini sudah berubah tatanan, jas hitam terlampir asal di atas meja, dasi yang sudah dilonggarkan karena dirasa mencekik, siapapun yang melihat nya akan berpikiran bahwa ia baru saja dipecat dari perkejaannya.

Desisan sesekali keluar dari celah bibir nya, jari jemari nya aktif menekan tombol keyboard dengan kedua mata fokus ke layar komputer di depannya.

Tidak. Jika kalian berfikir dia tengah disibukkan dengan data rahasia ataupun data keuangan milik perusahaan, maka, kalian salah besar.

Karena, nyatanya, yang terpampang jelas adalah puluhan gambar botol dot dan pacifier berbeda jenis memenuhi layar komputer didepannya.

"Tugas ku sebagai sekretaris seharusnya mengerjakan sesuai porsi ku. Mengapa malah terjebak dengan puluhan gambar botol dot dan pacifier,"

Tak ada yang mendengar ratapan itu, lantai khusus dimana pemilik perusahaan berada memang hanya dihuni oleh beberapa pegawai penting dan penjaga di beberapa sudut.

Ditambah hari sudah malam. Ekspetasi untuk bermanja di ranjang milik nya sudah hancur sejak perintah aneh dari bos nya, pagi tadi.

Semua pekerjaan dilimpahkan menjadi miliknya, tanpa terkecuali.

Hanya beberapa kali bos nya menghubungi untuk memerintahkan diluar konteks perusahaan.

Seperti saat ini, tidak hadir dalam kurang lebih dua puluh hari, pagi tadi sang bos memerintahkan untuk membeli puluhan lusin dot botol dan pacifier.

Perintah perintah yang diluar nalar untuk dilakukan oleh seorang sekretaris.

Hal aneh ini dimulai dari pekan lalu, perintah untuk membeli segala peralatan mandi balita, membeli sprei berbagai gambar kartun, pakaian serta aksesoris balita dengan kualitas terbaik.

Dan, sekarang, ia diperintakan untuk membeli belasan lusin dot botol dan pacifier berbagai warna dan bentuk.

Ia semakin yakin bahwa perusahaan ini sudah bukan lagi bergerak di bidang minyak, gas, dan kimia, melainkan sudah berganti menjadi perusahaan perlengkapan balita.

Drrrrt..drrrt

"Ya pak?," bahu nya seketika tegap. Meskipun sang bos tidak berada disini, hanya mendengar suara nya saja mampu membuat sekujur tubuh nya merinding.

"Sudah kau pesan?"

"Belum pak,"

"Sangat lelet. Hanya memilih barang seperti itu membutuhkan seharian penuh,"

Raut wajah pria dengan turunan campuran itu seketika berubah jelek.
'Tidak akan lelet jika kau tidak rewel hanya karena perkara warna dot yang tidak sesuai dengan selera mu'

Arnuka's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang