Menaklukkan Dungeon

8 1 0
                                    

Aku pergi untuk membeli banyak persediaan makanan dan minuman. Dan tentunya aku membeli makanan yang tidak cepat basi dan tahan lama. Aku menghabiskan seluruh uang ku untuk membeli perbekalan ini.

Segera setelah aku selesai menyiapkan seluruh perbekalan ku, aku berangkat kembali menuju dungeon rank F sebelumnya. Hanya saja kali ini aku tidak akan keluar sebelum dungeon itu ku taklukan, atau perbekalan ku habis.

***
Aku kembali ke dungeon rank F, alias dungeon Slime dengan tekad untuk menaklukkan.

Aku membunuh seluruh Slime yang kutemui di jalan. Slime biru, Slime merah, dan baru-baru ini Slime kuning  Alias Slime asam.

Tingkat keasaman Slime kuning tidaklah terlalu tinggi. Tapi aku yakin bahwa hanya tulang mu lah yang akan tersisa jika kau merendam dirimu dalam Slime kuning itu selama 2 minggu.

*Jleb... *

Aku memasukkan tangan ku ke dalam seekor Slime kuning. Aku segera meraih inti di dalam tubuhnya. Menghancurkan-nya. Membuatnya menjadi debu.

"Ah, pakaian ku... Seharusnya aku melinting-nya. " Aku melihat pakaian ku yang terlihat sedikit rusak karena terkena cairan Slime kuning.

"Ya biarlah... Nanti saat keluar beli lagi. "

Aku mengambil batu sihir di tanah dan menyimpan-nya ke dalam kantung.

"Kantung batu sihir ku mulai penuh ya. "

Aku melihat kantung kain ku yang sudah penuh dengan batu sihir.

"Hoammm... Aku mengantuk. Seharusnya sudah malam di luar saat ini.  " Aku duduk dipinggir dungeon. Bersandar di dinding.

"Tidur sendirian di dalam dungeon sangatlah berbahaya... Sebaiknya aku tidak menggunakan kasur ku supaya aku lebih mudah bangun nanti kalau ada apa-apa. "

Aku menyandarkan kepala ku dinding dungeon. Melepaskan topeng ku. Memasukkannya ke dalam cincin penyimpanan.

Seharusnya baik-baik saja untuk ku melepaskan topeng ku saat ini... Aku... Sudah sangat mengantuk... Aku segera terlelap dengan cepat. Terlalu lelah untuk melanjutkan.

***
Di suatu tempat di dalam dungeon.

"Hei, apakah memang hanya cuma segini monster yang ada di dalam dungeon rank F?... Sejak tadi kita baru menemui 5 Slime lho. " Protes salah seorang petualang.

"Aku tidak tahu. Seharusnya ada lebih banyak Slime di dungeon ini. Apalagi sekarang sudah malam hari. Tidak ada orang lain selain kita yang mau berburu Slime di malam hari. " Jawab temannya.

"Iya, kau benar... Atau mungkin para Slime kembali ke sarangnya saat malam hari? " Orang itu mengeluarkan dugaannya.

"Kau mungkin benar. Mari kita kembali... Sangat tidak efektif untuk berburu Slime di malam hari. " Temannya mengajak dirinya kembali.

"Kau benar... Aahh, aku kecewa. Padahal kupikir berburu di malam hari akan membuat ku menemukan banyak monster. Rupanya para monster juga butuh tidur. " Orang itu mengeluarkan candaan.

Temannya tertawa.

"Iya... Mari kita kembali besok pagi saja. "

"Iya. "

Mereka berdua segera pergi keluar dungeon setelah itu.

Tapi mereka salah akan satu hal. Mereka hanya menemukan sedikit Slime bukan karena para Slime tidur di malam hari.

Mereka hanya bisa menemukan sedikit Slime karena sebelumnya Adam telah menghabisi sebagian besar Slime di dalam dungeon rank F ini.

Dan mereka berdua kembali ke kota dengan kesalahpahaman itu di kepala mereka.

Adam, The Hero ChallengerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang