Kembali

3 1 0
                                    

Aku kembali ke kota Valtia saat matahari tepat berada di atas kepala.

Aku masuk kedalam guild sambil menggunakan topeng ku.

Begitu di dalam guild aku segera menuju ke tempat penjualan batu sihir.

"Apakah anda akan menjual batu sihir? " Pegawai wanita yang berada di meja penjualan bertanya pada ku.

"Iya... Tolong tunggu sebentar. "

Aku mengaktifkan kedua cincin penyimpanan ku. Mengeluarkan seluruh isinya.

Seluruh guild langsung memandangi ku karena melihat barang bawaan ku yang begitu berantakan di dalam cincin penyimpanan.

Aku tidak mempedulikan tatapan yang di arahkan padaku. Aku terlalu lelah untuk mengurusinya.

Aku segera mengambil seluruh batu sihir yang ku miliki. Termasuk 4 batu sihir besar yang kudapatkan sebelumnya dari bos Slime.

Setelah aku selesai memungut batu sihir, aku kembali memasukkan barang barang ku ke dalam cincin sihir.

"Ini semua yang akan ku jual hari ini. " Aku meletakkan seluruh batu sihir yang kumiliki di atas meja. Tentu saja aku sudah menyingkirkan batu sihir yang bisa meledak. Aku tidak ingin tiba-tiba meledakkan pegawai dari guild. Jadi aku membuang batu-batu sihir berbahaya itu sebelum kembali ke kota.

Pegawai itu sedikit terkejut melihat jumlah batu sihir yang ku bawa.

"Dari ukuran ini... Apakah ini hasil berburu Slime? " Pegawai itu bertanya.

"Iya, ada masalah? " Aku balik bertanya.

"Tidak... Aku tidak melihat ada kelompok yang bersama anda. Apakah anda memburu semua ini sendirian? " Pegawai itu kembali bertanya.

"Iya... Kenapa? " Aku mulai kesal karena terus di tanyai. Aku sangat ingin beristirahat sekarang.

"Tidak, hanya saja anda sangat rajin ya hingga memburu Slime sebanyak ini... Aku akan menghitungnya sekarang. " Pegawai itu mulai menghitung seluruh batu sihir yang ku bawa.

"Total harga batu-batu kecil ini adalah 9.425 sellar... Ini adalah jumlah yang sangat banyak untuk hanya berburu Slime. " Pegawai itu melihat ku dengan kagum.

"Dan untuk batu yang besar ini harga satunya adalah 12.500 Sellar. " Pegawai itu ganti menyebutkan harga dari batu sihir dari bos Slime.

"Bagus... Aku akan menjual semuanya. "

"Baiklah. Total uang yang anda dapatkan adalah 59.425 sellar... Akan saya ambilkan sebentar. " Pegawai itu izin permisi.

"Oh, dan bisakah kau tidak memasukan koin emas di dalamnya. Perak dan di bawahnya saja sudah cukup. " Aku meminta untuk tidak memasukan koin emas ke dalam uang yang akan aku terima. Aku mengatakan itu karena aku tidak terbiasa memegang sebuah koin emas.

"Baik. Mohon tunggu sebentar. " Pegawai itu pergi ke belakang. Kembali beberapa menit kemudian sambil membawa sebuah kantung kain berisi uang koin.

"Ini. " Pegawai itu memberikan kantung itu kepada ku.

"Terima kasih. " Aku menerima uang itu dan segera meninggalkan tempat penjualan batu sihir.

Aku tidak langsung keluar guild setelah itu. Aku pergi menuju ke meja resepsi. Pergi menemui Silvia.

"Hei Silvia. " Aku menyapa Silvia sambil mendekati meja resepsinya.

"Oh tuan Adalin, anda masih hidup?! Aku sudah tidak melihat anda selama 5 hari. Jadi kupikir kau telah tewas." Silvia sedikit terkejut melihat ku.

Adam, The Hero ChallengerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang