Mencari Anak Hilang

1 0 0
                                    

Di sebuah rumah besar di tengah Kota Lodes, rumah keluarga Amethyst.

*Tok! Tok! Tok! *

Sebuah pintu di suatu ruangan terdengar di ketuk dari luar.

"Masuk! " Ucap orang yang sedang duduk di dalam ruangan itu.

Pintu segera terbuka. Menampakkan wajah seorang wanita cantik yang berusia akhir 20-an.

"Alissa, ada apa? " Tanya seseorang di dalam ruangan Alissa.

"Tristan, apakah kau melihat Safira? " Alissa bertanya ke Tristan. Mereka berdua adalah orang tua dari Safira.

"Tidak, aku tidak melihatnya... Memang ada apa? " Tristan bertanya. Masih belum mengerti apa yang terjadi.

"Dia izin main keluar sebelumnya. Tapi sampai sekarang belum pulang juga... Langit sudah gelap, aku takut terjadi apa-apa padanya. " Alissa berbicara sambil terlihat khawatir.

"Apa! Masih belum kembali hingga sekarang? " Tristan bertanya. Ingin memastikan.

"Iya. " Jawab Alissa.

"Aku akan menyuruh para pelayan untuk mencarinya. " Tristan segera berjalan keluar ruangan. Diikuti oleh Alissa.

Terlihat langsung ada seorang pelayan yang mendekatinya begitu dia keluar ruangan.

"Ada apa tuan? Anda terlihat sedikit pucat. " Pelayan itu langsung bertanya.

"Mark, apakah kau melihat Safira? " Tristan langsung bertanya ke Markas, pelayan-nya.

"Nona Safira? Tidak, aku tidak melihatnya. " Mark menggeleng.

"Begitu. " Ekspresi sedih bisa terlihat di wajah Alissa.

"Apa yang terjadi? " Mark bertanya.

"Safira masih belum kembali sejak tadi. Aku khawatir terjadi apa-apa padanya... " Tristan menghentikan kata-katanya.

"Baiklah, saya akan menyuruh para pelayan lainnya untuk segera mencari Nona Safira. Permisi. " Mark segera pergi meninggalkan Tristan dan Alissa.

"Alissa, kau tenang saja. Aku pasti akan menemukan Safira. " Tristan berusaha menenangkan Alissa.

"Iya. " Alissa mengangguk. Dia masih terlihat khawatir.

"Kau tetaplah di rumah... Aku akan mencari Safira juga. " Tristan segera bersiap-siap pergi. Dia mulai berjalan.

*Grab.*

Tiba-tiba Alissa menggenggam tangan Tristan.

"Aku ikut mencari Safira. " Ucap Alissa dengan yakin. Tristan tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengangguk.

Setelah itu seluruh pelayan dan pegawai yang bekerja di keluarga Amethyst pergi mencari Safira.

***
Kembali ke rumah Adam.

"Safira, rumah mu ada di mana? " Mella bertanya saat Safira hendak memasukkan sesendok makanan ke mulutnya.

"Rumah ku di dekat pusat kota. " Jawab Safira. Memasukkan sesendok makanan ke mulutnya.

"Di pusat kota ya... " Mella dan Fakhri saling lirik satu sama lain.

"Apakah kau tahu jalannya? " Mella bertanya sekali lagi.

"Aku tahu. " Safira memasukkan sesendok makanan lagi ke dalam mulutnya.

"Kalau begitu nanti setelah makan malam selesai biar di antar Ayah Fakhri pulang. " Ucap Mella sambil mengelus kepala Safira.

Adam, The Hero ChallengerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang