Disebuah ruangan dengan nuansa warna crem dan juga bebauan obat yang cukup menyengat, Jennie nampak masih terbaring sambil terus mendengarkan Mommy Jessica mengoceh prihal kedatangan Roséane Olivian, ( si mantan tunangan Jennie) beberapa hari lalu.
Saat Jennie belum siuman, Rosé sempat menjenguk Jennie beberapa kali, hal itu cukup membekas di hati dan membuat Mommy Jessica lega karena perhatian Rosé yang nampak tulus untuk Jennie.
Tapi disaat hari-hari menegangkan itu berhasil terlewat dan kondisi Jennie semakin membaik, Rosé malah sama sekali tidak ada kabarnya lagi. Gadis itu justru menghilang begitu saja.
Dan kabar baiknya, nanti malam Dokter sudah mengijinkan Jennie untuk pulang dan mendapatkan perawatan lanjutan dirumah saja, sesuai dengan permintaan Jendral Jongki selaku Daddy nya.
Daddy Jongki, agaknya sedikit keberatan jika dirinya harus bolak balik rumah sakit demi menemani sang putra karena Istrinya sangat cerewet jika Jongki tidak ada disana.
Yaaa, bagaimana Jongki bisa selingkuh lagi kalau istrinya selalu meminta Jongki untuk 24 jam penuh bersama Jennie dirumah sakit.
Itu sangat mustahil everybody!.
"Mommy kangen banget sama Rosé... Dia sepertinya sibuk belajar.... tidak ada waktu untuk mempir kemari lagi" celetuk Mommy Jessica untuk yang ke 12 kalinya.
Dan Jennie hanya bisa memutar bola matanya karena bosan mendengar keluhan Mommynya yang itu-itu terus dari tadi.
Lalu Jennie mengambil iphone miliknya, dia membuka aplikasi youtube dan mengetik sebuah ussername di kolom pencarian.
"Ini yang Mommy bilang dia sibuk belajar? Rosé itu seorang youtuber terkenal... Lihat saja kontenya, baru diupload 5 jam yang lalu Moms..."
Jennie dengan wajah datarnya memperlihatkan bagaimana isi video dari Vlog terbaru yang diupload oleh Rosé di akun youtubenya.
Gadis itu sangat rajin bekerja sebagai konten creator, yang dibayar cukup mahal oleh Google adsence dan bisa memonopoli pengikutnya untuk terus menonton vlognya tanpa henti.
Jadi tidak diragukan lagi jika Rosé memang memiliki banyak fans yang fanatik padanya karena dia sangat cantik.
Sementara disisi lain, ketika Mommy Jessica melihat vlog milik Rosé yang berisi kegiatan bermain piano solo. Mommy Jessica malah semakin terpukau oleh kemampuan mantan calon menantunya itu.
"Waah, Mommy baru tau kalau Rosé pintar main piano..."
Mata Mommy Jessica nampak berbinar-binar.
Namun,
"...."
Jennie hanya diam, dia membiarkan Mommynya terpana dengan vlog terbaru milik Rosé itu.
Bahkan para bucinnya Rosé sudah memberikan 758 ribu like untuk video itu dan ditonton lebih dari 5juta orang.
"Kenapa kamu tidak bilang jika Rosé seorang youtuber?? Kalau Mommy tau pasti Mommy akan nonton semua videonya"
Kata Mommy Jessica pada Jennie. Sambil menekan tombol like untuk video mantan calon menantunya itu.
"Untuk apa? Toh tidak penting juga...."
Jennie berujar dengan malas sambil menahan kesal, walaupun tidak bisa dipungkiri jika beberapa kali dia menstalking akun instagram milik Rosé hanya untuk mengalihkan rasa bosannya selama perawatan dirumah sakit ini.
Ternyata, Rosé tidak terlalu aktif mengepost photo terbarunya, hanya saja 2 hari yang lalu Rosé mengupload 1 photo dengan effect hitam putih.
Dan sekarang lihatlah, si Mommy Jessica yang malah sibuk mengagumi kemampuan Rosé. Dan mudah lupa pada putranya yang sedang sakit didepan matanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Limario [LISOO]
Fanfiction(🔞👑TOLONG JANGAN MENDEKAT Konten 18+) Lim itu cowok yang judes! Satu kantor nyebut dia bajingan kutub Lim juga sering diem-diem menghanyutkan... perasaanya susah ditebak. Dan Jisoo selalu sabar ngehadepin dia. Apapun yang terjadi Jisoo udah seper...