Tanggung jawab Jisoo yang pertama sudah selesai, Ia mengurus Ellyn sebagaimana layaknya seorang ibu.
Stevia Ellyna Choi pagi ini sudah berdandan sangat rapi karena Jisoo begitu telaten memandikannya lalu meriasnya bak tuan putri.
Bocah berparas visual cantik tanpa cacat itu juga sudah merasa kenyang berkat pancake madu yang Jisoo buatkan.
Sungguh rasanya tidak ada anak yang seberuntung Ellyn di muka bumi ini. Karena memiliki maid yang handal, ayah dan ibu yang kaya raya. Juga Ellyn memiliki saudara yang cantik, tampan dan berkelas.
Usai di telpon melalui video call oleh Mommy CL, Ellyn tak henti-hentinya tersenyum girang. Kini tidak ada lagi raut wajah yang sedih dan bibirnya yang manyun karena ngambek.
Bahkan sekarang Ellyn sedang asik belajar bermain piano bersama Rosé. Sementara Jennie yang merekam mereka dari jarak setengah meter.
Jisoo baru tau jika Rosé adalah seorang influenser muda dan juga seorang youtuber populer. Pantas saja Jisoo merasa tidak asing pada paras cantik wajah Rosé yang kerap kali menghiasi beranda di aplikasi youtubenya.
Katanya Rosé ingin membuat konten youtube dan ia mengajak Ellyn untuk menjadi guest starnya.
Dari kejauhan Jisoo bisa melihat bakat Rosé yang lain. Gadis berambut blonde itu tidak hanya cantik tapi juga sangat-sangat multitalent. Tak jarang sih beberapa teman Jisoo ada yang sering membicarakan Rosé karena dia sangat ngefans pada putri sulung dari Nyonya CL itu.
"Yeeiiii.... Ellyn sangat pintar"
Rosé mengakhiri cover pianonya dengan epic, tak lupa juga ia memuji hasil belajar adiknya yang menggemaskan itu karena Ellyn yang membantunya menekan tuts terakhir.
"Apa kameranya aku matikan sekarang?" Jennie bertanya pada Rosé. Namja itu sangat setia dengan perintah tunangannya.
Jisoo tidak akan heran mengapa Jennie bisa sebucin itu pada Rosé. Karena pada kenyataannya Rosé memang memiliki vibe sebagai tipe pacarabel idaman semua kaum laki-laki.
Hanya saja Jisoo merasa sedikit geli jika Jennie yang ia kenal di kampus karena karismanya yang keren dan berwibawa kini terlihat takluk bahkan penurut pada kekasihnya.
Hihihihi, mereka sangat menggemaskan...
Jisoo juga merasa sedikit iri melihat Jennie begitu perhatian pada Rosé. Maklumlah Jisoo sudah sangat lama menjomblo karena memang dari SMA sampai kuliah Jisoo belum pernah berpacaran.
Meskipun tak sedikit juga namja yang menyatakan perasaanya pada Jisoo, namun mereka semua di tolak oleh gadis itu. Alasan Jisoo menolak mereka karena takut, dan pacaran bukanlah prioritasnya saat masih kuliah.
"Jennie tolong ambilkan hpku"
Setelah memberikan kamera pada Rosé. Sekarang Jennie berlari lagi ke meja ruang tamu untuk mengambil ponsel tunangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Limario [LISOO]
Fanfiction(🔞👑TOLONG JANGAN MENDEKAT Konten 18+) Lim itu cowok yang judes! Satu kantor nyebut dia bajingan kutub Lim juga sering diem-diem menghanyutkan... perasaanya susah ditebak. Dan Jisoo selalu sabar ngehadepin dia. Apapun yang terjadi Jisoo udah seper...