124 Playfully

327 45 3
                                    

"Sepertinya aku butuh mobil yang bagian body depan nya itu terlihat lebih jantan..."

Suara Daefin Limario mengusik Jisoo saat keduanya baru saja keluar dari rumah.

Mobil milik kekasihnya itu tipe suv dari merek hyundai. Menurut Jisoo mobil milik Limario itu visualya sudah sangat seram sekali, selain warnanya yang hitam metalik mengkilap, ukurannya juga besar dan juga nampak sekali bagian bamper depannya yang kokoh serta futuristic. Pokoknya tipe kendaraan yang mahal.

Tapi yang namanya juga bergaya sesuai jaman dan penghasilan, sepertinya Tuan Muda Daefin Limario mentafsirkan diri nya sedang naksir dengan tipe kendaraan lain yang lebih bagus. Makanya dirinya bilang hal itu dimana dia mau segera ganti mobil.

"Masuklah..."

Tidak ada angin tidak ada hujan, Kim Jisoo dibukakan akses pintu oleh Limario.

Well, Jisoo akan duduk di kabin depan, tepatnya disamping pengemudi.

Blam!

Jisoo tidak bicara, si gadis Kim kelahiran bandung itu masuk polosan ke dalam mobil, namun setelah itu Limario lama sekali menyusulnya masuk, sepertinya Limario diam diluar mobil dan membuat Jisoo kepikiran tentang apa yang pria itu lakukan.

Dan akhirnya Jisoo sendiri membuka pintu mobilnya kembali, melihat Limario yang malah mengetik sesuatu di ponselnya.

"Lim... ayo kita otw, nanti supermarketnya keburu tutup karena ini sudah malam!..." ajak Kim Jisoo.

Dari arah itu, Jisoo bisa melihat Limario mengunci layar ponselnya dengan sekali tekan tombol dan memasukkannya ke dalam saku celana.

Cuek,

Masih saja ada aura itu yang Jisoo rasakan saat Limario berada disekitarnya.

Blam!

Akhirnya Limario duduk didepan kemudi mobil.

"Bagaimana kalau aku beli mobil baru sayang?"

"Uhuukkk... uhhuukkk..."

Kim Jisoo yang awalnya tak menyangka telinganya akan mendengar kata sayang dari mulut Limario langsung tersedak udara dan batuk.

"Well, tipe G wagon series dari Mercedes banz sepertinya cocok untukku..."

Ungkap pria itu, sementara Jisoo yang nobe tentang otomotif hanya menggeleng pelan.

"Limario,, aku tidak tau apa yang kau bicarakan, dan kenapa kau tiba-tiba mau beli mobil baru?? Mobil ini kan masih bagus lohh..." kata Jisoo kemudian.

Tapi Limario lalu start engine mobilnya hingga menyala, hingga suaranya sangat halus dan tidak kedengeran oleh penggunanya yang ada didalam mobil.

"Gaya mobil ini sudah tidak cocok lagi dengankuu... mobil ini tidak mencerminkan aura rich yang aku miliki..." balas si pria itu begitu songong.

Sementara itu Jisoo agak kaget, dan yah, dirinya yang tak punya harta apapun mana bisa menentang keinginan kekasihnya. Dia mau ganti mobil lagi meskipun mobil ini masih baru dan belum banyak yang punya di jakarta.

Limario justru lebih ingin sesuatu yang wow dari pada ini.

"Aahh, terserah kau saja lah...."

Kilah Jisoo, dia menyerah, toh Limario dan Choi Family memang hartanya tak akan habis hanya untuk digunakan membeli mobil baru.

"Besok aku akan beli mobilnya..."

Diperjalanan mereka sedikit cerita, atau lebih tepatnya hanya Limario yang cerita kalau dia akan meluangkan waktu ke showroon mobil mercedes benz dan membeli mobilnya disana.

My Limario [LISOO] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang