zekielxx_ <<< silahkan di Voteee~~
Serius ini ada konten 18+ nya jadi, hati².
.
.
.
Rumah pribadi Daefin LimarioKim Jisoo, gadis itu baru saja bangun tidur dipagi hari, dia tak sengaja memotong jatah mimpinya karena jiwanya sudah keburu sadar balik ke dunia nyata.
Lebih tepatnya jam 7 pagi ini, Kim Jisoo membuka mata dengan kondisi agak kuang fit. Badannya pun terasa sedikit pegal-pegal dan dia malas untuk memperdulikan bagaimana posisi tidurnya karena sekarang dia bahkan tidur tanpa sehelai baju apapun. Hanya selimut itu yang melindungi tubuh polosnya ketika ada diatas ranjang.
"Uhmm?... kemana Limario pergi sihh??"
Ranjang yang Jisoo tempati, sebagian wilayahnya sudah kosong tanpa penghuni, padahal tadi malam dia tidur bersama Daefin Limario.
"Aduhh bahuku pegal.."
Yup, bagian tubuh di bahunya jisoo agak kurang enak rasanya sehabis ia bangun tidur. Jisoo memegangi bahunya sambil sedikit merintih.
Deertt
Deertt
Deerrt
Ada sebuah suara getar dari ponsel berwarna hitam, itu adalah hp milik Limario. Hingga hal itu berhasil memecah rasa kemalasan Jisoo saat ini. Dengan gerakan pelan ia merangkak diatas ranjang, Jisoo mengintip nama penelpon yang menghubungi nomor pribadi milik kekasihnya pagi-pagi buta begini.
Rosé is calling...
Oh ternyata si calon adik ipar yang menelpon kekasihnya Jisoo. Padahal barusan Jisoo pikir ada orang lain yang menghubungi Lim.
"Ummm... angkat tidak ya?? Apa mungkin Rosé ada masalah penting sampai dia menelpon kakaknya pagi-pagi begini?"
Jisoo bermonolog, dia memang selalu sebaik hati itu dan terus memikirkan orang lain lebih dulu, padahal belum tentu juga ada orang lain yang peduli dan memikirkannya.
Dengan agak ragu-ragu, Jisoo pun memegang hp besar iphone milik Limario, itu seri yang terbaru, pokoknya yang paling baru di generasinya. Dan sekarang iphone itu ada di tangan Jisoo.
"Akhemm.."
Jisoo berdehem dulu, agar suaranya nampak normal didepan telinga Rosé.
"Hallo, Rosé... selamat pagi"
Jisoo menyapa duluan si calon adik iparnya itu.
Tentu saja lawan bicaranya agak tercengang karena bukan si pemilik hp yang mengangkat panggilannya pagi ini, melainkan gadis Kim si kekasih kakaknya.
"Hallo,,,, ini kak Jisoo kan??? Lohhhh... kok, kenapa telponnya kak Limario ada padamu??? Kakakku ada dimana??" Rosé bertanya dari sebrang telpon ke Jisoo.
Jisoo mengerjapkan matanya sejenak.
Pertanyaan Rosé bahkan tak bisa Jisoo jawab lantaran tuan Muda Daefin Limario tidak ada di kamar nya untuk saat ini. Jisoo saja bingung sendiri saat memikirkan dimana si cowok ganteng itu berada sekarang.
"Uhmm anu Rosé... kamu ada kepentingan apa ya menelpon kakakmu, siapa tau kalau urgent banget, kamu bisa titip pesan padaku dulu... nanti aku akan beritaukan pada kakakmu"
Ungkap Jisoo dengan senang hati membantu Rosé, tapi jujur saja Jisoo tidak bisa menjawab pertanyaan Rosé mengenai dimana kakaknya berada.
"Oohhh jadi begituuu,,, btw kalian ada dimana sihh??"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Limario [LISOO]
Fanfiction(🔞👑TOLONG JANGAN MENDEKAT Konten 18+) Lim itu cowok yang judes! Satu kantor nyebut dia bajingan kutub Lim juga sering diem-diem menghanyutkan... perasaanya susah ditebak. Dan Jisoo selalu sabar ngehadepin dia. Apapun yang terjadi Jisoo udah seper...