125 Short time

275 38 5
                                    

"Hhmmp..."

Sedikit rasa tidak nyaman nampak mengusik acara tidurnya Kim Jisoo.

Awalnya tadi malam, Kim Jisoo diajak tidur bersama didalam kamar pribadi miliknya Limario. Ya, dirumah Itu ada banyak kamar. Total sih, ada 3. Yaitu milik Limario, Rose dan Jisoo, tapi pada akhirnya hanya kamar Lim yang berpenghuni, sisanya malah kosong.

"Be... beraaathh~..."

Lenguhan manja itu terdengar dari sana. Suara milik Kim Jisoo mengawali morning di hunian pribadi milik Tuan Muda tersebut.

Sleeepphh...

Suara jilatan pada leher yang dilakukan oleh lidahnya Limario. Akhirnya berhasil menyadarkan Jisoo dari alam mimpi indahnya.

Owh, shit...

Si Tuan muda yang mesum itu sedang beraksi!

Ditengah pagi-pagi buta yang bahkan satupun ayam pun belum berkokok, tapi Limario sudah terbangun dan menjamah habis tubuh kekasihnya.

"Astagaahhh..."

Desah Kim Jisoo saat Limario sudah tidak bisa diam di tempat tidur mereka.

"Lama sekali kau bangunnya Jis..."

Bisik Limario ditelinga milik Jisoo, dan tangan pria itu sudah meraba-raba bagian payudara kekasihnya. Menelusup kedalam baju dan juga meremasnya begitu gemas di duo kembar kenyal-kenyal itu

"Uughhhmm... sshhh"

Jisoo memejamkan matanya, boobs miliknya sudah dikendalikan oleh remas-remasan tangan Milik Limario.

"Lim, bisa kau menyingkir dulu??... kau itu berat tau..." kesal Jisoo pada akhirnya memprovokasi Limario.

"Masa sih? Aku kan tidak berat... anyway ayoo bangun... aku butuh sedikit terapi darimu Jiss" bisik Pria itu.

"Sekarang sudah jam berapa sih aahh?!"

Jisoo berucap, dia mendorong dada Limario agar berhenti mengungkungnya dibawah karena Jisoo agak sesak di desak oleh Limario terus.

"Tidak tau... tapi belum pagi sih, maybe sudah jam 5?" Kata Limario begitu entengnya.

"Lim aku masih ngantuk lohh, ingat tidak kemarin malam kita berdua tidur jam berapa?"

Jisoo mengajaknya membacot dulu tapi Limario malah memilin nipple milik Jisoo tanpa ampun.

Jisoo pun auto memejamkan matanya.

Gila!

Titik itu dirangsang terus oleh Limario tanpa henti!

Dasar mesum!..

Alhasil degup jantungnya Jisoo mulai terasa dan sialnya Limario makin berhasil memancing adrenalin horny nya Jisoo.

"Kita tidur larut sih, sekitar jam 12 malam sepertinya..."

"Nah itu... karena kemarin kita bergadang, jadi sekarang aku masih ngantukkk!..."

Jisoo komen pada pernyataan kekasihnya. Tapi sepertinya Tuan Muda bebal sekali, pura-pura tak memperdulikan mereka start tidur jam berapa dan bangun jam berapa.

"Masih ngantuk?... Yasudah kau mikmati saja service dariku,, tidur dan sambil rasakan apa yang aku lakukan pada tubuhmu~"

Kata si pria tampan itu. Wajahnya menyeringai sekali, sayangnya Jisoo tidak lihat karena kondisi kamar mereka remang dan setelah itu tidak jadi hening karena Limario melecuti pakaiannya. Suara grasak-grusuk terdengar dan Jisoo juga dipaksa untuk buka baju a.k.a naked berjamaah dengan kekasihnya.

My Limario [LISOO] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang