***
Pukul 10 : 45 pagi.
Geanna menatap Jey yang kini masih duduk. Tidak ada perkenalan khusus antara mereka hanya saja Geanna sudah berniat memanggil Jey pada lelaki itu. Lagipula itu memang namanya kan?
"Emm Jey, a_aku boleh masuk rumah kalian?" Ujar Geanna canggung. Dirinya memperhatikan Jey yang masih tetap diam.
"Kalau mau masuk ya masuk aja. Berhubung saya buta kamu juga boleh ambil apa aja yang ada di dalam"
Wah// kakak adik sama saja!!
Beberapa kata yang membuat Geanna menghembuskan nafas kesal.
Baik// berhubung Jey buta, Geanna akan maafkan saja kata-katanya. Mungkin lelaki itu masih frustasi.
Geanna mendekati Jey "Sini aku bantu. Jangan duduk disini.....astaga banyak Semut"
Jey tidak menggubris gadis itu yang kini sibuk menepuk-nepuk bajunya yang terkena semut.
"Berdiri dulu Jey. Aku ga bisa liat semutnya udah kemana aja"
Jey menurut. Di bantu oleh Geanna akhirnya lelaki itu bergerak untuk berdiri.
"Lengan kamu di gigit nih" omelnya "Kalau kamu kenapa-kenapa dibilang dong. Ga akan ada yang tau kalau kamu diam aja. Gimana sih!"
"Cerewet"
Tangan Geanna berhenti menepuk pundak Jey saat mendengar penuturan lelaki itu. "Kamu ga boleh ngomong gitu sama aku" larang Geanna. Gadis itu membantu Jey berjalan masuk kedalam rumah besar itu.
"Hm"
"Jangan hm hm Jey. Jangan diam aja"
"Kenapa?"
"Aku jadi canggung" cicit Geanna saat menjawab pertanyaan Jey.
Auranya terlalu mengintimidasi. Geanna tidak suka.
"Nyaman banget kamu panggil saya Jey?"
Geanna membantu Jey duduk di sofa cream mereka. Dirinya duduk di sebelah Jey kemudian. "Nama kamu bener Jey kan?" Tanyanya sambil sibuk merogoh tasnya.
"Nama lengkap atau panggilan?"
"Memangnya berbeda-beda?"
"Nama lengkap saya Nion Wyu Jungkook. Keluarga saya manggil saya Jeykey"
Hah??
Bentar//
Loading
Error
Refresh
Reload
Hah//
Dari mananya?
Geanna tersenyum canggung. Beruntung banget Jey tidak bisa melihatnya.
Jadi, Jey itu Jeykey? Sungguh keberagaman yang mempesona.
"Kenapa? Jeykey itu diambil dari JK. JK itu singkatan dari Jungkook. Nah bahasa Inggris 'J' itu Jey, bahasa Inggris 'K' itu key. Sekarang kamu ngerti kan?"
Oh begitu! Geanna memangut-mangut. "Namaku Geanna Riqueenstar Wyndzu" senyum Geanna mengembang. Tangannya terulur untuk bersalaman dengan Jeykey. Namun sedetik kemudian sadar bahwa lelaki itu buta. Akhirnya Geanna mengambil tangan Jeykey untuk di salamkan ke tangannya.
Setelahnya mereka kembali diam. Geanna kembali merogoh tasnya. "Dimana ya?" Gumamnya. Isi tasnya di bongkar diatas sofa cream Jeykey.
"Nah ini dia" pekik gadis itu gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND [JUNGKOOK]
RomansaKecelakaan mobil yang menimpa Jeykey, membuatnya kehilangan penglihatan. Disaat terpuruknya, kekasihnya Unha pergi meninggalkannya. Menyisakan rasa sakit dan keputusasaan, rasa benci dan amarah, serta rasa trauma terhadap perempuan. Namun mahasiswi...