Hari yang sangat penting bagi pihak Jaemin maupun Doyoung telah tiba.
Acara pesta yang di buat oleh Ham Minhyuk tiga jam lagi akan segera di mulai. Dari pihak Doyoung sekarang sedang melakukan briefing sebelum mereka pergi menuju lokasi acara, sedangkan dari pihak Jaemin, Haechan dan Renjun sekarang sedang berada di markas. Mereka sedang menyiapkan semua peralatan yang akan mereka bawa ke Hotel Eco Stay. Hotel yang sama dengan Mark beserta dua rekannya.
Mark, Jungwoo, dan Lino yang sudah di perintahkan langsung oleh Doyoung untuk menuju ke hotel tempat mereka akan memantau situasi lokasi acara, sekarang sedang melakukan simulasi menerbangkan drone mini modifikasi yang telah di lengkapi dengan kamera serta sensor suara.
Selama setengah jam lamanya, Jungwoo dan Lino sudah menerbangkan drone mini tersebut dengan ketinggian tertentu serta dengan sangat hati-hati, sedangkan Mark, ia baru saja berhasil meretas seluruh CCTV yang ada di gedung tempat acara serta beberapa CCTV yang berada di sekitar gedung acara tersebut.
"Semua persiapan sudah selesai." Ucap Mark.
"Semoga semuanya berjalan lancar." Gumam Jungwoo.
"Hmm, i think there will be a bit of chaos later." Mark menghembuskan nafas kecil setelah mengucapkan kalimat tersebut.
"Why?" Tanya Jungwoo dengan heran.
"Kalian belum dengar? Choi Seungyoun ikut dalam operasi penangkapan ini."
"Woodz?" Tanya Lino memastikan dan di jawab anggukan kepala oleh Mark.
"Wah, justru operasi ini akan jadi sangat menarik." Ucap Jungwoo bersemangat.
"Aku suka gaya Woodz-nim saat menyudutkan para penjahat. Woodz-nim juga pandai berkelahi. Pak pak pak pak." Jungwoo memperagakan sedikit gerakan berkelahi.
"Kau ingin meniru gayanya, 'kan?!" Tanya Lino.
"Tentu saja. Woodz-nim itu sangat keren."
Mark dan Lino tertawa melihat tingkah Jungwoo yang sangat bersemangat saat menceritakan kekagumannya pada sosok polisi yang satu itu.
Di lain sisi, beberapa tim yang sudah dibentuk oleh Johnny kini sedang bersiap untuk berangkat menuju ke titik lokasi masing-masing tim yang sudah ditentukan.
"Semua persiapan sudah selesai. Sekarang tinggal menjalankan operasinya saja." Ucap Johnny yang di arahkan pada Doyoung.
"Kau bisa ke sana lebih dulu. Aku dan Woodz akan menyusul nanti." Ucap Doyoung.
Setelah itu Johnny meninggalkan Doyoung sendirian di ruang rapat untuk pergi menuju lokasi acara.
Beralih pada Jaemin yang baru saja selesai bersiap-siap, ia kini mengenakan setelah tuksedo berwarna hitam, kemeja putih, dan dasi yang senada dengan warna tuksedo miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 𝗠.-'𝟬𝟬'𝟳 : 𝗔 𝗣𝗶𝗲𝗰𝗲 𝗼𝗳 𝗚𝗹𝗮𝘀𝘀
Mystery / ThrillerPembunuhan yang diakibatkan karena masalah dendam mungkin sudah sering terjadi. Namun, apa jadinya jika suatu kasus pembunuhan dilakukan hanya karena ingin menjadikannya sebuah ajang permainan oleh si pelaku?! Target peserta dalam ajang permainan in...