Diskusi para detektif misterius tidak hanya sampai pada penjelasan informasi mengenai dua perusahaan besar yang terduga ada sangkut pautnya dengan dua insiden dari dua kasus yang sedang mereka usut.
Kini beralih pada Jaemin yang akan menjabarkan informasi yang telah ia dapat mengenai siapa itu Yu Zeyu.
"Mengenai pembahasan dua perusahaan besar itu, kita sudahi terlebih dulu. Kita masih harus mengumpulkan banyak informasi untuk bisa mengetahui keterlihabatan dua perusahaan itu dengan kasus ledakan di Big Mall." Ucap Jaemin
"Walau pun begitu, kita sudah menemukan terduga tersangka utama yaitu, Tuan Ham." Tambahnya.
"Kalian berdua usahakan secepatnya menemukan informasi yang lebih detail lagi mengenai dua perusahaan besar itu." Pinta Jaemin. Haechan dan Renjun mengangguk.
"Sekarang aku akan menjelaskan informasi yang sudah aku dapatkan mengenai siapa itu Yu Zeyu." Jaemin membagikan beberapa lembar kertas yang berisi informasi biodata beberapa orang kepada ketiga temannya.
Jeno, Haechan, dan Renjun memperhatikan lembaran kertas yang diberikan oleh Jaemin. Di halaman pertama pada lembaran kertas itu terdapat biodata lengkap Yu Zeyu beserta fotonya.
"Yu Zeyu berasal dari Tianjin, China. Dia memiliki kembaran non-identik bernama Yu Xinlong yang sekarang masih hidup."
"Saat masih bayi, keduanya ditemukan di depan pintu panti asuhan oleh salah satu pengurus di sana. Saat usia mereka menginjak dua tahun, ada sepasang suami istri asal Tiongkok yang mengadopsi keduanya dan membawa mereka tinggal di Korea."
"Satu tahun setelahnya, kedua orang tua angkatnya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat dan membuat mereka kembali menjadi anak yatim piatu bersama dengan tiga anak angkat lainnya."
"Sepasang suami istri yang sangat baik. Mereka banyak mengadopsi anak-anak yatim piatu." Gumam Renjun sambil memperhatikan lembaran kertas yang ada di tangannya.
"Informasi yang akan aku sampaikan selanjutnya, mungkin akan sedikit mengejutkan kalian." Ucap Jaemin. Ia kembali membagikan beberapa lembaran kertas kepada ketiga temannya.
"Ketiga anak yatim piatu lainnya yang di angkat oleh sepasang suami istri itu adalah Wang Jackson, Kim Yugyeom, dan yang terakhir, Park Jinyoung." Ucap Jaemin. Ia memperhatikan ekpresi wajah ketiga temannya yang terlihat sangat terkejut. Mata mereka membulat dengan mulut yang menganga sambil memperhatikan lembaran kertas yang mereka pegang.
"Ini Park Jinyoung si pemilik toko buku tempat Ryujin bekerja, benar, 'kan?" Tanya Renjun tak percaya. Namun, Jaemin menganggukkan kepalanya untuk membenarkan ucapan Renjun.
"Setelah kedua orang tua angkat mereka meninggal, Wang Jackson yang selaku anak tertua mengharuskannya mengambil alih perusahaan orang tua angkatnya. Namun, beberapa bulan setelahnya dia ditipu oleh salah satu kolega ayah angkatnya hingga membuatnya harus menyerahkan seluruh saham dan aset perusahaan kepada kolega tersebut." Ucap Jaemin melanjutkan pembahasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 𝗠.-'𝟬𝟬'𝟳 : 𝗔 𝗣𝗶𝗲𝗰𝗲 𝗼𝗳 𝗚𝗹𝗮𝘀𝘀
Gizem / GerilimPembunuhan yang diakibatkan karena masalah dendam mungkin sudah sering terjadi. Namun, apa jadinya jika suatu kasus pembunuhan dilakukan hanya karena ingin menjadikannya sebuah ajang permainan oleh si pelaku?! Target peserta dalam ajang permainan in...