Chapter 46 : H-1

938 144 7
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 16

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu sudah menunjukkan pukul 16.45. Suasana kantor utama kepolisian Kota Jeonju begitu tenang. Tetapi berbeda halnya dengan suasana yang ada di dalam ruang kerja milik Detektif Kim.

Doyoung, Johnny, dan Mark sedang menyusun rencana penangkapan Ham Minhyuk besok malam di pesta yang akan orang tersebut adakan.

"Apa ini semua bukti yang sudah kau kumpulkan?" Tanya Johnny saat ia melihat tumpukan kertas serta beberapa map berisi berkas bukti-bukti kejahatan Ham Minhyuk yang telah berhasil Doyoung kumpulkan.

"Ini hanya sebagian bukti catatan kriminalnya saja. Aku juga sudah mengumpulkan beberapa bukti digital seperti rekaman video dan panggilan suara Ham Minhyuk saat melakukan pertemuan dan panggilan dengan para rekannya." Ucap Doyoung.

"Pesta yang akan diadakan oleh Ham Minhyuk akan berlangsung besok malam. Kau sudah menentukan siapa saja yang akan ikut andil dalam operasi penangkapannya?" Tanya Johnny.

"Mark akan ikut dalam operasi ini. Dia akan memantau melalui CCTV dan memberikan arahan pada kita."

"Aku juga meminta bantuan pada Choi Seungyoun untuk ikut masuk ke dalam pesta bersama kita. Sisanya kau yang memutuskan. Karena kita pastinya akan memerlukan beberapa polisi yang di tempatkan dibeberapa titik untuk berjaga-jaga jika Ham Minhyuk berusaha kabur saat akan di tangkap." Jelas Doyoung.

"Choi Seungyoun? Woodz? Kau yakin akan ikut melibatkannya?" Tanya Johnny.

"Ya." Jawab Doyoung.

"Aku tahu tata bahasa dan cara bicaranya sangat tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang polisi. Tapi dalam segi keberhasilan dalam menangkap para kriminal, dia melakukannya dengan sangat baik. Itu sebabnya aku mengikutsertakannya dalam operasi ini." Tambahnya.

Johnny membuang nafas kecil.

"Baiklah." Ucapnya.

Johnny mengambil lipatan kertas yang berada di atas meja kerja Doyoung. Ia kemudian melebarkannya hingga menampilkan sebuah peta wilayah distrik Wansan-gu.

"Aku akan mengirimkan empat tim berisi 8 hingga 10 polisi di empat titik area ini." Ucap Johnny sambil melingkari empat titik area di dalam peta dengan spidol berwarna merah.

"Mereka akan aku perintahkan untuk menangkap semua bawahan Ham Minhyuk, dan untuk Ham Minhyuk sendiri, aku yakin dia tidak akan kabur saat kita berhasil menangkapnya. Karena dia pasti akan berpikir kalau pengacara pribadinya akan dapat membebaskannya dari semua tuduhan." Jelasnya.

"Kim Junmyeon." Gumam Doyoung.

"Pengacara yang sangat pandai dalam memutar balikan fakta kebenaran." Ucapnya.

"Kau tentunya sudah memikirkan tentang Pengacara Kim, 'kan?" Tanya Johnny.

"Tentu saja. Aku bahkan sudah menyiapkan seorang pengacara untuk melawan Pengacara Kim." Jawab Doyoung.

[✔] 𝗠.-'𝟬𝟬'𝟳 : 𝗔 𝗣𝗶𝗲𝗰𝗲 𝗼𝗳 𝗚𝗹𝗮𝘀𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang